Girls’ Generation Merilis Foto Teaser Untuk “Time Machine”

Published Maret 13, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone
Kelompok gadis populer di Korea, Girls’ Generation, merilis sebuah teaser pendek. Untuk lagu baru mereka “Time Machine” pada tanggal 12 Maret melalui halaman resmi Facebook Jepang.
Girls’ Generation mencoba sebuah lagu balada yang tidak mengandung adegan dansa. Konsep ini “Listen to Girls’ Generation” dan masing-masing dari sembilan anggota memiliki cerita yang terpisah mereka atau situasi di mana mereka menggambarkan gadis-gadis yang mengenang cinta mereka.
Proses syuting berlangsung di Tokyo dari 28-29 Februari dengan total sekitar empat puluh jam. Beberapa contoh adegan mengesankan difilmkan termasuk Yoona berjalandi  Omotesandou dengan gaun pengantin selama badai salju pada tanggal 29 di tengah cuaca gelar -1 derajat, Tiffany berjalan-jalan di taman Yoyogi dan Sunny basah kuyup karena hujan.
Dibandingkan dengan video musik lainnya yang menampilkan tarian Girls ‘Generation sebagai titik utama, pemirsa akan dapat menikmati close up dan ekspresi wajah semua anggota untuk produksi ini. Ada juga beberapa adegan dimana sembilan anggota akan menangis.
Di bawah ini adalah foto individu dari anggota.
Source: http://mdpr.jp
Translated by: SeraphKY@soshifed
Edited by: letaengbutt@soshified
Indo-trans: sseulra@koreanchingu

Tinggalkan komentar