Pencarian Author Baru !!

Published April 13, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Annyeong ^^

 

Disini lagi dibutuhin beberapa orang author

maksud saya disini ‘Author’ bukan author yang bikin FF ^^

tapi maksud saya author yang bisa share berita-berita terbarunya SNSD😀

tapi kalo kalian mau share FF kalian di sini juga boleh kok ^

 

yg mau jadi author di sini saya pnya beberapa syarat nih😀

  1. Rajin Share News tentang SNSD😀
  2. Rajin OL, Minimal 2x seminggu *kaya obat😄
  3. Fans SNSD

 

Berminat ??

Comment dengan Format :

Nama :

Id WOrdpress :

Email WordPress :

Alamat WordPress :

 

kalo mau tanya-tanya lagi add aku di Face aja ya  ^^ *promosi

tami_nuryanti@yahoo.co.id

 

ditunggu ya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: