FF “Ball Love A.k.a Ball in Love” Chapter 1 [ With Eonnie Gracia Gayetri ‘eLf’ ]

Published Maret 13, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Title : Ball in Love a.k.a Ball Love

 

Ranting : G

 

Length : Twoshoot

 

Genre : Romance, Parody, Comedy (?)

 

Cast :

 

· Lee Hyora as Lala Yehae

 

· Yesung Super Junior as Yesung

 

· Eunjung T-ara

 

Author : Tami Nuryanti With Gracia Gayetri ‘eLf’

 

Note : FF ini ff Duetku sama Eonnie Gracia Gayetri ‘eLf’. FF ini rada gaje. FF ini Juga Requesan Member ^^, Ini juga udh pernah di post di FP “Penampungan Fanfiction”

 

NO COPAS !!
NO BaSHING !!
NO PLAGIARSM !!
DONT BE A SIDERS !!

 

 

No Bashing !!

No COPAS !!

DONT BE A SIDERS !!

 

 

Hyora Pov –

 

 

Hari ini berjalan seperti biasa-biasanya Tidur, Sekolah, Makan, Minum, Pergi bermain, Belajar. Bosan ? ,Sangat membosankan. Hari ini adalah Praktek IPA. Pelajar yang sangat ku benci.

 

 

Aku dan sahabatku, Eunjung. Berlari bersama menuju Ruang Laboratorium. Kami Terlambat. Padahal hari ini pelajaran Choi Songsaenim. Tubuhnya yang sangat atletis bisa membuatmu tertipu karena sebenarnya dia sangat menyeramkan lebih dari Harimau di Kebun Binatang.

 

“Hyora-a, kenapa kau masih bisa tertawa ? .Padahal kita akan dihukum oleh guru Kiler itu” Ucap Eunjung disela-sela Larian kami.

 

“Ani, aku tidak tertawa hanya tersenyum” Ucapku santai.

 

“ishh … Eeh Hyora awas” Teriak Eunjung

 

GUBRAK

 

Aku terjatuh karena menabrak dinding. Sakit, Tak lama kemudian semua menjadi gelap.

 

 

– Ball in Love—Ball in Love – Ball in Love –

 

 

Aku bangun dari pingsanku. Aku merasa kepalaku sangat pusing.

 

“Auww” Ringisku

 

“Hyora—a, Gwaenchana ?” Tanya Eunjung panic.

 

“Ne, Nuguseyo ?” Tanyaku.

 

“Hyora—a, janga membuatku takut” Ucapnya bertambah panic.

 

“Apa maksudmu ? ,Nuguseyo ?, Dimana aku ?”

 

“YA !! Eottohke ? ,Aku harus bilang apa pada eommamu ?” Ucapnya makin panic.

 

“Eunjung—a, ini hanya pura-pura” Ucapku

 

“Eottohke ?, Ettohke ?” Ucapnya seraya mudar-mandir di depanku.

 

“Eunjung-a”

 

“Eottohke ?, Berfikir Eunjung.. Berfikir “ Katanya berbicara pada dirinya sendiri.

 

“Eunjung—a ==” Panggilku mulai bosan

 

“Ne ?, Kau sudah ingat denganku ?” Tannyanya

 

Astaga, Pabo sekali eunjung ini. Aku heran kenapa dia bisa jadi lebay begini –“

 

“Aku hanya membohongimu Eunjung” Ucapku kaku

 

“Mwo ? ,Ishhh … Kau sudah sukses membuatku panic” Ucapnya

 

Tiba-tiba namja bertubuh kekar nan atletis itu Datang menghampiriku dan Eunjung.

 

“Lee Hyora dan Ham Eunjung, Kalian ikut saya sekarang. Setelah itu pakai pakaian Praktek” Ucapnnya kaku tanpa senyum.

 

“Ne, Siwon Songsaenim” Koor kami.

 

 

@Laboratorium

 

 

“Hyora—a, Eottohke ? Aku tidak mengerti sama sekali” bisik Eunjung

 

“Aku juga” Bisikku

 

“Hyora buang Bahan Kimia ini, Di TOILET. Harus di TOILET” Ucapnya sengaja menekankan kata di TOILET.

 

“Ne, Songsaenim” Ucapku.

 

 

Akupun berjalan keluar ruangan sambil bergumam.

 

“Ishh, Menyebalkan. Kenapa sih Songsaenim seperti itu ada di sini” Gumamku.

 

“Lagian memangannya kenapa sih kalau aku buang di Luar” Ocehku tanpa sadar menabrak seseorang.

 

“OMO Bajuku” Pekik namja itu

 

“aduhh, Mianhae jeongmal Mianhae” Ucapku panic sambil membersihkan baujunya dengan tissue yang kuambil dari saku bajuku.

 

“Mianhae, Aku akan melakukan apa saja agar kau bisa memaafkanku” Ucapku lagi merasa bersalah.

 

“Jinja ?” Tanyanya

 

“Ne, sekali lagi Mianhae Jeongmal Mianhae” Ucapku sambil membungkukkan badanku.

 

“Baiklah seusai sekolah kau harus sudah ada di lapangan, Jangan telat ya” Kata namja itu sambilberlari meninggalkanku.

 

*******

 

@Lapangan, 15.25 PM

 

 

Normal Pov-

 

 

“Mana sih yeoja itu ? Jangan-jangan kabur” Gerutu seorang namja di tengah lapangan.

 

“Hoshh ..Hoshh, Mi ..an .. hae .. Tadi aku Lupa” Ucap seorang yeoja

 

“Aku hampir mati kepanasan karena menunggumu” Ucap namja itu ketus

 

“Sekarang siapa namamu ?” Lanjut namja itu pada yeoja yang sedang memanyunkan bibirnya itu.

 

“Joneun Lee Hyora Imnida” Kata yeoja sambil menundukkan badannya 90 derajat.

 

“Oke Hyora-ssi, kau harus mengikuti semua permintaanku” Ucap namja itu.

 

“AAAAAAAAAAAAAAA” Teriak Hyora.

 

“YA!! Kenapa kau ?” Tanya namja itu.

 

“Hi .. hidungmu berdarah” jawab yeoja itu.

 

“Huh ?” Namja itu langsung menutup hidungnya dengan baju yang dipakainnya.

 

“Ya .. Ya !! Jangan pingsan” Teriak namja itu.

 

“Isshh .. Babo sekali yeoja ini, Aku yang mimisan kenapa dia yang pingsan ? , Mana berat lagi” Gerutu namja yang bernama Yesung itu sambil mengangkat tubuh Hyora yang sedang terbaring.

 

 

1 jam kemudian …

 

 

“KYAAAAAAAAAAAA, Aku dimana ?? Siapa kau ??” Teriak Hyora.

 

“YA!! Apa hobimu itu berteriak ??” Tanya Yesung

 

“Siapa kau ? dimana aku ?” Teriak Hyora lagi sambil memukul-mukulkan yesung dengan bantal.

 

“Dada Rata kau harus pelankan suaramu sedikit” Ucap Yesung

 

“Mwo ? A .. Apa maksudmu ?” Tanya Hyora Gugup.

 

“Tadi kau pingsan dan aku membawamu ke rumahku. Karena kau lama sekali siumannya aku mengganti pakaianmu yang basah dan bau itu, Tak sengaja aku melihat dadamu yang rata itu” Ucap yesung panjang lebar sambil menahan tawa.

 

“Mwo ? Dadaku ??” Ucap hyora sambil melihat badannya yang sudah diganti pakaiannya.

 

“KYAAAAAAAAAAA” Teriak Hyora untuk yang sekian kalinya sedangkan yesung hanya bisa berlari keluar kamarnya sambil menutup telingannya.

 

 

@15 menit kemudian ..

 

 

Yesung mencoba mengintip kamarnya yang didalamnya ada Hyora.

 

“Hyora-ssi, Apa kau ada di dalam ??” Tanya yesung hati-hati sambil membuka sedikit pintu kamarnya.

 

“KYAAAAAAAA Mesum KYAAAAA pergi kau” Teriak Hyora sambil melemparkan bantal dan mendarat tepat di Dahi yesung.

 

“Auww” Ringis yesung lalu menutup pintu kamar.

 

“ishh .. Yeoja itu mengerikan sekali” Gerutu yesung dibalik pintu kamarnya.

 

 

Hyora Pov-

 

 

Manusia mesum itu menyebalkan sekali, Sekarang aku harus kabur dari rumah terkutuk ini.

 

 

Akupun mengubrak-abrik lemari namja yang bernama yesung itu dan mencari pakaian yang pas untukku.

 

“Hmm .. Mungkin kemeja dan Celana panjang ini cocok untukku” Ucapku lalu aku memakai pakaian namja itu. Setelah selesai aku langsung mencoba keluar lewat jendela dan mengambil sebuah topi dan barang-barangku.

 

“Namja yang kyeopta seperti dia kok bisa mesum begitu. Huh” Gerutuku saat berada di depan gerbang rumahnya dan segera berlari pergi.

 

“Eh tunggu sepertinya aku melupakan sesuatu” Ucapku saat berada di depan taman dekat rumahku.

 

“Pakaian ? Sudah, Tas ? Sudah, Topi ? Sudah. Apa yang tertinggal ??” Pikirku sambil menggaruk kepalaku yang sebenarnya tidak gatal.

 

“Loh?? Sepatuku mana ?? Kenapa hanya sebelah ??, Astaga pantas saja orang-orang menertawakanku” Ucapku

 

“Babo sekali kau Hyora, Ishhh” Gumamku sambil berlari pulang.

 

 

Yesung Pov-

 

 

Kemana yeoja itu ? . Kenapa tidak ada suaranya ??. Aku pun membuka pintu kamarku dengan hati-hati. Namun saatku lihat tidak ada orang sama sekali dan terlihat kamarku berantakan sekali.

 

“Ternyata dia kabur” Ucapku sambil tertawa

 

“Seperti Dongeng Cinderella” Gumamku sambil memegang sebelah sepatu yeoja itu.

 

 

@Seoul High School

 

 

Normal Pov-

 

 

Seorang namja berdiri di depan gerbang sekolah, sepertinya menunggu seseorang.

 

“Hei Kau, Kemari” Teriak namja itu pada seorang yeoja.

 

“Mwo ? Aku ?” Tanya yeoja itu sambil menunjuk dirinya.

 

“Aku mau menagih janjimu” Ucap namja itu.

 

“Jan .. Janji Apa ?” Tanya yeoja itu pura2 tidak tau.

 

“Janji kau akan melakukan semua yang aku inginkan” jawab namja itu.

 

“He ?” Heran yeoja itu.

 

“Kajja” Ucap namja itu sambil menarik tangan yeoja itu.

 

“Ya, kita mau kemana ?” Tanya Yeoja itu sedangkan namja itu hanya diam sambil menarik tangan yeoja itu.

 

Namja itu menarik yeoja itu kearah lapangan tempat para namja bermain Bola. Disana terlihat 3 orang namja yang sedang bermain bola. Dengan sigap yeoja itu melepaskan pegangan tangan namja itu dan segera menutup hidungnya.

 

“Hei kau kenapa ?” Tanya namja itu sedangkan yeoja itu hany bisa menggeleng-geleng.

 

“ya sudah, Kajja ikut aku” Lanjut namja itu sambil mencoba menarik tangan yeoja itu.

 

“Hyora-ssi” Teriak seorang yeoja dari kejauhan. Yeoja itupun menghampiri yeoja yang bernama Hyora itu.

 

“Hyora apa yang kau lakukan disini ?” Tanya eunjung sambil melihat sekeliling lapangan bola. Sedangkan hyora hanya menjawab dengan gelengan kepala.

 

“Astaga Hyora, Aku lupa. Kajja kita pergi dari sini” Ucap eunjung menarik tangan Hyora.

 

“Hei kau mau apa ?” Tanya namja itu sambil menarik tangan hyora.

 

“Aku ingin membawa hyora pulang. Wae ? Masalah buat loh ? #alaSoimah” ucap eunjung.

 

“Hello please deh ya, Dia tuh udah janji sama gue. Dia harus nepatin janjinya” Jawab yesung yang sudah terkena deman Fitri Tropika.

 

“Hellowwww, ini ff kenapa jadi beginih ??. Kenapa kalian jadi lebay beginih. Aduh Please deh ya .. ini ceritanya si Hyora mimisan. Trus kalian rebutan hyora, Eunjung narik hyora pulang n yesung narik hyora ke lapangan” Jelas author sambil menirukan gaya wendy cagur.

 

“Ohehe. Ne .. Ne Benang merah benang merah” Teriak Eunjung.

 

‘FF ini Serasa seperti OVJ ==” ‘ Ucap author dalam hati.

 

“Hyora sudah janji denganku” ucap Yesung sambil menarik tangan Hyora, Tukul arwana juga ikut-ikutan menarik tangan hyora #entah datang dari mana yang satu ini ==”

 

“Kau tidak tau apa yang terjadi dengan Hyora, Sekarang biarkan aku membawanya pulang” Balas eunjung sambil menarik tangan Hyora.

 

“Hei, Hyora ikut aku” Ucap Yesung lagi menarik tangan Hyora, Mpok Noripun juga ikut-ikutan narik tangan Hyora #He ? ,ngapain mpok nori kesini =3=

 

BRUKKK

 

Hyora tiba-tiba pingsan sambil darah mengalir melalui hidungnya.

 

 

To Be Countined ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: