FF “A Love To Kill” Chapter 2

Published Maret 13, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Title : “A Love To Kill”

Ranting : K+, G

Length : Chapter

Genre : Romance, Action, Sad, Crime, Suspense

Main Cast :

  • Im Yoona (SNSD)
  • Kim Ryeowook (Suju)
  • Kim KiBum (Suju)
  • Kim Hyoyeon (SNSD)
  • Kwon Yuri (SNSD)
  • Choi Siwon (Suju)

Other Cast : Find By your Self

Author : Tami Nuryanti

 

 

Normal Pov—

 

“ini semaKin menyenanGkan bUkan. Jangan lari dari peRmainan ini. Siapa Yang meLakukan diA yang akan Terima akibatNya”

 

Surat itulah yang tertempel di Pisau yang menusuk dada Jessica.

“Hyung, Sepertinya mereka membunuh karena menutut balas” Ucap seorang namja yang bernama KiBum.

“Ne, Kurasa juga seperti itu” Balas namja lainnya.

“Oppa, Kurasa aku tau korban selanjutnya” Teriak seorang yeoja.

“Nugu ?” Tanya KiBum.

“Sepertinya korban selanjutnya adalah Krystal Jung, adik dari Jessica Jung” Jawab yeoja yang bernama Hyoyeon.

“Lihat saja Huruf-Huruf besar dan tebal ini”Lanjutnya.

“Ne, Kita harus menjaga Krystal Jung” Ucap namja yang bernama siwon.

“KiBum, Tolong perintah kepolisian kan untuk berjaga di Apartement Tuan Jung. Dan bilang Aku akan menyusulnya nanti malam” Pinta Siwon.

“Ne, Hyung” Jawab KiBum.

 

@Rumah Tuan Jung, 23.50 PM.

 

“Yoona, kau harus hati-hati sedikit” Pinta yeoja yang bernama yuri.

“Ne, Eonnie. Dengar kau harus berpura-pura menjadi seorang Pelayan. Aku akan menunggumu di Bawah, Arraso ?” Lanjut yuri.

“Ne, Eonnie Arraso” Balas yeoja yang bernama yoona.

“Bawa Revoler ini dan bom asap ini” Pinta Yuri.

“Ne, Eonnie” Balas yoona.

“Kajja” Ucap yuri.

 

\——————–  A Love To Kill ——————–/

 

Yeoja yang bernama yoona itu kini menuju kamar korban selanjutnya.

“Mianhae, Tuan aku hanya ingin menghantarkan Makanan ini” Ucap yoona pada dua orang polisi yang berjaga di depan pintu.

“Kenapa kau menutup mulutmu ?” Tanya polisi satunya.

“Ini karena saya sedang FLU dan saya tidak ingin tamu-tamu di sini tertular penyakit saya” Jawab Yoona berbohong.

“Ne, Baiklah silahkan masuk” Ucap polisi itu sambil membukakan pintu Kamar Seorang yeoja yang bernama Krystal.

“Polisi bodoh” Gumam Yoona.

“Mianhae Nona, Saya hanya mengantarkan pesanan Nona” Ucap Yoona.

“Mwo ? Kurasa aku tidak memesan makanan” Balas Krystal sambil Membuka Makanan yang ditutupi dengan tutupan saji.

 

Saat Krystal berada di dekat yoona, Yoona dengan cepat menusuk tengkuk Krystal dengan sebuah jarum. Dan kini Krystal tidak bisa bergerak maupun berteriak.

 

“Annyeong, Tuan Kim” Ucap seorang namja pada 2 polisi di depan Pintu kamar krystal. Yoona yang mendengar itu dengan cepat menusukkan sebuah pisau ke dada Krystal. Yoona pun langsung lari menuju Jendela dan mengikat sebuah tali di tiang dekat jendela itu.

“Hei Siapa kau ?” Tanya Siwon kaget. Yoona yang mendengar itu kini tersenyum evil.

 

Yoonapun berbalik dan melemparkan 3 buah jarum yang sama dengan yang dia tusukkan di Tengkuk Krystal. Jarum itu berhasil menusuk kaki siwon dan membuat siwon tidak bisa bergerak sama sekali.

DORRR

“Jangan bergerak atau sekali lagi kau kutembak” Ucap seorang yeoja sambil menodongkan pisau ke arah yoona.

 

Sambil menahan rasa sakit di kakinya Yoona mencoba terjun dari Apartement itu.

DORRRR

Pistol itu kini meneakibatkan tangan Yoona terluka dan darah mengalir deras di Lengan dan Kakinya. Yoonapun akhirnya terjun dari apartement itu menuju sebuah mobil yang sudah menunggunya.

“Cepat hubungi agen PIA” Perintah Hyoyeon pada kedua polisi itu.

 

\——————–  A Love To Kill ——————–/

 

“Yoona-ssi” Panggil seorang namja saat yoona sedang berjalan-jalan di Namsan Tower, Tempat Favoritnya.

“Apa malam ini kau ada acara ?” Tanya namja itu.

“Kurasa tidak, Wae ?” Tanyaku.

“Apa kau mau makan malam bersamaku ?” Tanya namja yang bernama KiBum.

“Ne, Baiklah” Balas Yoona.

“Jinja ?, Kansahamnida ^^” Ucap Kibum berterima kasih.

 

Yoona Pov-

 

Malam ini KiBum oppa menajakku makan malam. Aku bingung harus memakai baju apa ?, Karena pada dasarnya aku bukanlah yeoja yang feminim.

 

Aku pun hanya memakai Celana pendek dan memakai Kemeja yang berwarna putih. Kemeja itu adalah Hadiah dari Seung Gi oppa. Kemeja Favoritku. Akupun melajukan mobilku menuju ke sebuah restaurant. Saat sampai di restaurant itu aku melihat KiBum oppa melambaikan tangannya. Akupun menghampiri Meja Kibum oppa.

PRAANNGGG

Seseorang menabrakku dan minumannya tumpah ke bajuku dan Gelasnya pecah.

“OMO, Bajuku” Pekikku.

“Mianhae” Ucap namja itu lalu pergi meninggalkanku.

“YA!!! Berhenti disitu” Teriakku saat namja itu melangkahkan kakinya menjauhiku.

“Kau pikir hanya dengan meminta maaf kau bisa lepas dari masalah ini ?” Teriakku.

“Lalu apa maumu ?” Tanyanya.

“Aku ingin kau mengganti bajuku” Teriakku, Kulihat semua orang di restaurant itu menatap kami.

“Mwo ?, Mengganti bajumu ?, Hei lihatlah bajumu itu jelek. Dan pasti harganya sangat murah,  apa kau tidak mampu untuk membelinya ?” Ucapnya merendahkanku.

 

Akupun menghampirinya.

PLAKKK

Aku menamparnya.

“Jelas-jelas kau yang salah kenapa kau yang memerahiku ?” Tanyaku berteriak.

“Mianhae, Tuan dan Nyonya Lebih baik anda keluar dari Restaurant ini” Ucap seorang penjaga.

“Kau mau mati ya ?” Teriakku pada Namja itu.

“Memangnya kau pikir bisa membunuhku” balasnya.

“Mianhae Tuan dan Nyonya kalian harus segera pergi” Ucap penjaga itu sambil menarikku dan namja itu keluar.

 

“Ini semua gara-gara kau” Ucapnya menyalahkanku.

“Mwo ? Aku ?, Kau yang menabrakku jadi ini semua salahmu. Dasar Pabo” Teriakku saat di depan Restaurant itu.

“Isshh, Yeoja ini ..” ucapnya tidak di lanjutkan.

“Hyung, sudahlah dia inikan yeoja” Ucap KiBum Oppa yang datang menghampiriku.

“Dia itu tidak pantas dipanggil yeoja, dia itu Nenek Sihir” Balasnya.

“YA KAU!!! Kau mau mati ?” Teriakku emosiku kini makin memuncak.

“Mwo ? Apa katamu , Cih untung saja kau seorang yeoja” Balasku.

Namja ini benar-benar menguji kesabaranku.

“Kau mau apa ?, Hah ?” Tanyaku berteriak.

“Sudahlah yoona lebih baik kita pergi dari sini” Ucap KiBum Oppa sambil menarikku menjauhi namja itu.

“Kali ini kau selamat tapi nanti… jangan harap kau bisa selamat” Teriakku.

“Sudahlah yoona, Kajja. Mianhae Ryeowook Hyung, Aku pergi dulu. Annyeong” Ucap KiBum Oppa pada namja menyebalkan itu.

“Lain kali kau jangan kencan dengan Nenek Sihir ini” Ucapnya, sedangkan KiBum Oppa membalas dengan senyuman.

“YA!! PABO” Teriakku.

DUKKKKK

Aku menendang namja itu. Kini Emosiku mulai memuncak.

“Ingat RYEOWOOK, Aku ini yeoja bukan nenek sihir” Ucapku lalu meninggalkannya.

 

\——————–  A Love To Kill ——————–/

 

“KYAAAAAAAAAAA, Namja PABO” Teriakku sambil mengacak-acak rambutku.

“Yoona-ssi, kau kenapa ?” Tanya Yuri eonnie yang kaget dengan teriakkanku.

“Namja itu eonnie, I Think I want to kill him now” Balasku.

“Nugu ?” Tanya Yur Eonnie.

“Adik dari namjachingu eonnie” Jawabku.

“Ryeowook ?” Tanyanya.

“Ne, Dia sudah menodai baju yang diberika seung gi oppa” Balasku. Sedangkan yuri eonnie ini hanya tertawa kecil.

\——————–  A Love To Kill ——————–/

 

1 bulan kemudian …

 

“Yoona Nanti malam kita akan melanjutkan rencana kita yang tertunda” Ucap Yuri eonnie. Sudah 1 bulan ini kita tidak melakukan pembalasan dendam Karena menunggu kaki dan lenganku sembuh.

“Ne Eonnie” Balasku.

 

 

@Pukul 23.50

 

Kini aku sedang menunggu Korban selanjutnya. Aku menunggu di depan sebuah mini market.

 

Tak lama kemudian seorang yeoja keluar dari Mini Market itu. Tanpa Ba Bi Bu lagi aku langsung melemparkan pisauku. Namun tiba-tiba seorang namja melindungi Yeoja itu.

CROTTT

Pisauku berhasil menusuk dada namja itu. Namun saat tahu siapa namja itu badanku langsung lemas.

Akupun langsung berlari menuju Mobil Yuri Eonnie.

“Yoona kau salah sasaran” Ucap yuri eonnie namun aku hanya bisa menatap lurus kedepan dengan tatapan kosong dan tidak menjawab pertanyaan Yuri Eonnie.

 

Aku membunuhnya. Tidak munkin aku membunuhnya. Tuhan kenapa ini terjadi ?

“Yoona, Kau kenapa ?” Tanya Yuri eonnie.

“Eonnie .. Aku membunuhnya” Ucapku Keringat dingin dan air mata mengalir deras di pipiku.

 

Tolong katakan ini semua tidak benar-benar terjadi !!

Tidak mungkin aku membunuh seseorang yang aku cintai !!

 

 

 

TBC

Tinggalkan Balasan

