FF “Time Machine”

Published Januari 29, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Title : Time Machine

Ranting :

Genre : Romance, Sad

Main Cast : Seohyun SNSD, Kyuhyun Super Junior.

Author : Tami Nuryanti @9angelsnsd

Songfic : SNSD – Time Machine

 

NO BASHING !!

NO COPAS !!

DONT BE A SIDERS !!

 

Annyeong saya datang lagi membawa SongFic untuk para readers Sekalian. Mohon di RCL.

 

 

NO BASH!!

NO COPAS !!

Nb : Tulisan yang Tebal dan Miring itu berarti Flashback. Kalo yang Miring doang itu Lirik lagu.

 

Normal Pov-

 

“Yeobseo ?” kata seorang yeoja dari telp

“Ne, Yeobseo Seohyunnie” Ucap seorang namja dari sebrang Telp

“Kapan oppa akan kembali ?” Tanya yeoja itu lagi

“Secepatnya Seohyunnie” Jawab namja itu

“Bogoshippo Oppa” Kata yeoja itu

“Nado Bogoshippo Seohyunnie” Ucap namja itu

 

— Time Machine – Time Machine – Time Machine —

 

Seohyun Pov-

 

“Kringg .. Kring” Telp rumahku berbunyi. Akupun bangkit dari tidurku untuk mengangkat telp itu.

 

“Hoaamm .. Nugu yo ?” tanyaku

“Selamat Pagi Seohyunnie” Ucap seorang namja dari sebrang telp. Aku tau siapa namja ini. Dia adalah Suamiku Kyuhyun Oppa.

“Oppa.. Oppa.. ini Oppa ?” Tanyaku

“Ne, Ini Aku” Jawabnya

“Oppa, When Do you Come Back ?” Tanyaku

“Hari ini, Kau bisa Jemput aku di Bandara Incheon saat aku sampai” Jawab Kyuhyun Oppa. Memang sudah sebulan ini Kyuhyun Oppa pergi ke California untuk mengurusi sebuah Proyek. Suamiku itu adalah seorang Insinyur dan Seorang Ilmuan. Dia sering membuat berbagai macam benda aneh.

“Pukul berapa opaa ?” tanyaku senang

“Nanti aku akan hubungimu saat aku sampai di Bandara”Jawabnya

“Jinja ?” Tanyaku masih tidak percaya.

“Ne, Sudah dulu Seohyunnie. Sampai bertemu nanti. Saranghae” Ucapnya

“Nado Saranghae Oppa” Jawabku tak terasa air mataku mengalir deras di pipiku. Aku terharu sangat terharu.

 

— Time Machine – Time Machine – Time Machine —

 

Aku melajukan mobilku menuju bandara Incheon untuk menjemput Kyuhyun Oppa.

“Drrtt.. Drrtt” Ponselku bergetar dan Telihat sebuah Nama yaitu Cho Kyuhyun.

“Yeobseo Oppa ?” Ucapku melalui Ponsel

“Kau diman Chagi ?? Lama sekali ?”

“Mianhae Oppa, Aku tadi lama untuk berdandan” Jawabku malu-malu.

“Tanpa Make-up kau sudah cantik Chagi” Pujinya sedangkan aku hanya bisa tersenyum Tersipu Malu.

 

— Time Machine – Time Machine – Time Machine —

 

Normal Pov-

 

Karena asiknya Yeoja itu Bertelepon sambil memperhatika sebuah cincin dia tidak sadar Bahwa ada Mobil Bus ada yang melaju di depannya sambil membunyikan Klaksonnya.

BRUKKKKKK

Mobil itu terjungkir berkali-kali hingga berhenti dengan keadaan Terbalik.

“Op .. Oppa Sa .. Saranghae” Ucap yeoja itu sambil menghembuskan Nafas terakhirnya.

“Seohyunnie .. Seohyunnie ? ,Apa yang Terjadi ?, Seohyunnie Waeyo ?” Tanya seorang namja dari Sebrang Telephone.

Cincin yang di banggakan yeoja itu terlepas dari Tangannya.

***********************

 

Kyuhyun Pov-

 

sendirian di ruang

yang lebih luas dari biasanya

selama masa, menebak selama masa.

 

Kini aku sendiri di kamarku dan Seohyun. Sudah seminggu ini dia pergi meninggalkanku dan aku terpuruk dalam kesedihan ini. Aku mencintai sangat mencintainya. Kenapa ini terjadi Tuhan ?

 

Semua Proyek pentingku Ku batalkan. Aku masih berduka. Sakit ? Sedih ? .ya rasanya sangat Sakit dan Sedih semuanya menjadi satu hingga aku merasa Akan Mati. Aku ingat masa dulu.

******************** 

Seorang yeoja cantik sedang membaca buku dan tatapannya teralihkan setelah seorang Namja tampan yang yeoja itu sukai Lewat di depannya.

 

Namja itu selalu dikerumuni Yeoja-yeoja Cantik. Mata yeoja itu panas dan hendak pergi meninggalkan Kerumunan itu tapi seseorang Menarik Tangan yeoja itu.

“Seohyun kau mau kemana ?” Tanya Seorang namja pada yeoja yang bernama Seohyun itu.

“Ak.. aku ingin ke kelas” Jawab Seohyun itu matanya mulai memerah lalu pergi meninggalkan namja itu.

 “Seohyun” Teriak Namja itu pada Seohyun.

“Waeyo Oppa ?” Jawab Seohyun itu memalingkah wajahnya dari namja itu. Namja itu pun segera berlari kecil menuju Seohyun itu dan langsung memeluk Seohyun.

“Aku tau kau cemburu melihatnya. Aku bisa merasakannya Seohyunnie” Ucap namja itu.

“Op ..Oppa”Seru seohyun kini air mata mengalir deras di Pipinya.

“Kau sahabat terbaikku Cho Kyuhyun” Lanjut seohyun.

‘Sahabat ? benar aku hanya seorang Sahabat untukmu’ Batin namja yang bernama Kyuhyun itu.

*******************

Kyuhyun Pov-

 

kisah yang kita Ciptakan juga Sia-Sia Aku tidak bisa percaya itu bisa runtuh begitu mudah 

 

Cintaku kini hanya menjadi kenangan menyakitkan. Kenangan Pahit di dalam hidupku. Kenapa tuhan harus mencabut nyawamu  ? ,kenapa bukan aku saja?.

*****************

“Seohyunnie Saranghaeyo” Ucap seorang namja sambil menutup wajahnya dengan Boneka keroro dan mencoba menirukan Suara Keroro.

Sedangkan yeoja itu hanya bisa menangis dan tersenyum bahagia melihat namja itu.

“Maukah kau menjadi yeojachinguku ?” Tanya namja itu masih menirukan suara keroro dan menutup wajahnya dengan boneka keroro.

Yeoja itupun hanya mengangguk masih terus tersenyum dan menangis bahagia.

“Saranghae Jeongmal Saranghaeyo Seohyunnie” Ucap namja itu memeluk yeoja itu.

“Nado Saranghaeyo.. jeongmal saranghaeyo Kyuhyun Oppa” Ucap Yeoja itu.

***************

satu kesalahan, mendapat Satu penyesalan tidak ada yang sempurna 

 

Aku menyesal telah meninggalkanmu. Ini semua adalah Salahku. Kesalahan terbesarku. Semuanya terjadi begitu mudahnya.

 

***************

“Seohyunnie, Mianhae aku harus pergi ke California untuk mengurusi Sebuah proyek” Ucap seorang namja sambil mengelus rambut Yeoja yang amat dicintainya.

“Op.. Oppa” Gumam yeoja itu di tengah-tengah Tangisnya.

“Aku tau ini mendadak tapi ini semua sangat penting untuk masa depan Kita dan anak-anak kita” Kata Namja itu

“Aku janji akan kembali dengan selamat dan kita akan segera membuat Evil kecil” Lanjut namja itu memeluk Yeoja itu.

“Mainhaeyo karena terlalu mendadak” Ucap namja itu sedangkan yeoja yang diajak berbicara hany bisa menangis.

“Aku akan menunggumu Oppa” Yeoja itu akhirnya bicara

“Ne Aku tau, Saranghaeyo Seohyunnie” Ucap namja itu memeluk yeoja itu dengan erat.

“Nado Saranghaeyo Oppa” Jawab yeoja itu membalas pelukannya.

**********************

bahkan saat

saya mencoba untuk mengatakan dan mendengarnya

rasa sakit tidak akan sembuh tidak peduli apapun yang terjadi

 

 

Sekarang aku hanya bisa mengenangmu melalui photomu. Mencoba mendengar semua Suaramu melalui rekaman Suaramu di Ponselku. Walaupun sakit aku tidak akan bisa melupakanmu. Sakit ini tidak akan pernah sembuh apapun yang terjadi.

*******************

“Seohyunnie nyanyikan Sebuah Lagu untukku” Ucap seorang namja

“Ani Oppa, suaraku jelek” Tolak Yeoja itu

“Gwaencahanayo, Kajja Seohyunnie” Ucap Namja itu.

“Ne .. Ne ..” Kata yeoja itu

“Jichyeoittdeon gaseumi dashi sumshwigo

Gananhaejin maeumi bicheul chajasseo

Yeongwontorok ireohke neoui sonjapgo gatchi geotgo shipeo

Uri deul manui sesange saranghaneun nae saramgwa hamke” yeoja itu mulai menyanyi hingga membuat namja itu terpesona.

“Suaramu Indah Seohyunnie” Puji namja itu sedangkan yeoja itu hanya tersenyum malu dan wajahnya menjadi merah padam.

***********************

sekarang, jika Aku

bisa naik mesin waktu

dan pergi untuk bertemu denganmu Aku tidak

akan berharap untuk hal lain

sebelum kenangan menjadi jauh dan cepat berlalu

 

bahkan Terlintas dipikiranku bahwa aku harus membuat Sebuah mesin Waktu untuk bertemu denganmu.  Tak mungkin ? ,Hello 2012 masa gk ada yang ggak mungkin seh please deh #aduh kenapa Kyu jadi Alay begini sehh =0= #Abaikan

*********************

Sudah seminggu ini aku mencoba membuat sebuah masin waktu. Walaupun sulit aku akan terus berusaha untuk bertemu dengamu Seohyunnie. Aku tidak akan berharap untuk hal lain, Aku hanya ingin bertemu denganmu. Saranghaeyo Seohyunnie.

 

waktu

melambat dan merangkak saat aku sendiri

hukuman untuk kesalahanku Sangat berat

 

Duniaku terakhir Kau tinggalkan

Bahkan sekarang Aku tidak bisa berhenti menahan diri hatiku masih sakit.

 

 

Rasanya seperti seseorang menusuk hatiku dengan sebuah pisau tajam dan Runcing. Walaupun sudah dua minggu semenjak kepergianmu hatiku masih sakit. Aku seperti Mayat hidup yang berjalan kesana kemari.

 

jika Aku bisa bertemu denganmu

melewati ruang dan waktu

bahkan jika itu menuju ke Masa Lalu

kesimpulan yang selalu sama sama

Aku yakin tidak akan ada penyesalan yang tersisa

 

Mesin Waktu ini sudah Hampir Selesai. Aku yakin setelah aku bertemu denganmu aku tidak akan Menyesal lagi. Aku yakin itu.

 

3 Hari Kemudian …

 

“Akhirnya semua ini selesai. Seohyunnie aku akan bertemu denganmu. Saranghae” Ucapku bersiap-siap masuk ke sebuah mesin Waktu yang aku buat tidak lupa untuk membawa Boneka Keroro kesayangan Seohyun.

 

Aku mulai menset waktu yang akan aku kunjungi.

28 oktober 2011

 

Normal Pov-

 

KRINGG KRINGG

Seorang yeoja bangun dari tidurnya sambil menguap panjang lalu mematikan jam Wekernya.

“Hari ini hari pertama kyuhyun Oppa pergi ke California” Ucap yeoja itu sambil menuju Dapur dan meminum Segelas Air.

 

BRUUKKKK

 

Sebuah suara mengagetkan yeoja itu. Yeoja itupun segera menghampiri Asal suara itu. Suara itu berasal dari Gudang Rumahnya.

 

Seorang namja keluar dari Sebuah benda besar mirip sebuah tempat Telp Umum.

“Kyuhyun Oppa ?” Kaget Yeoja itu

“Seohyunnie ?” Ucap namja itu langsung memeluk yeoja itu.

“Bukankah oppa ada di California ?” tanya seohyun Heran

“Ne, Aku batalkan. Aku tidak mau kehilanganmu Seohyunnie. Saranghae Jeongmal Saranghaeyo” Jawab Kyuhyun memeluk Seohyun dengan erat. Sedangkan seohyun hanya bingung dengan tatapan Heran.

“Oppa Waeyo ?” Tanya seohyun masih Heran

“Nanti akan aku ceritakan. Ku yakin kau tak akan percaya” Ucap Kyuhyun sedangkan seohyun hanya bisa mengangkat sebelah alisnya.

“Sekarang mari kita buat Evil Junior” Kata Kyuhyun dengan senyuman evilnya segera menggendong Seohyun menuju kamarnya

“YA Evil Kyu!! ini masih pagi” teriak seohyun.

 

Bonus Lirik Lagu Time Machine – SNSD

 

[Jessica] Itsumo yori sukoshi hiroi heya tada hitori

It’s over, guess it’s over

[Taeyeon] Futari de tsukuri ageta sutori mo munashiku

Konnani kantan ni kuzurete shimau nante

[Sunny] One mistake, got a one regret

[Seohyun] Dare mo kanpeki jyanaitte

[Sunny] Sou ii kikasetemitemo

[Seohyun] Nani o shitemo kizu wa iyasenakute

 

[All] Ima Time Machine ni norikonde

[Taeyeon] Anata ni ai ni iku koto ga dekita nara

[All] Mou nanimo negawanai

[Taeyeon] Hakakute tooi kioku ni naru mae ni

[Jessica] I need a time machine oh

[Tiffany] I need a time machine oh

[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/s/snsd/time_machine.html ]

[Jessica] Hitori de sugosu jikan wa ososugite

[Taeyeon] I am machi no batsu wa amari ni mo omoku

[Jessica] Anata ga saigo ni nokoshita words

[Taeyeon] Ima demo zutto rifurein tomaranai mada mune ga itamu

[Sunny] Just one mistake, just one regret

[Seohyun] Wagamama mo ima wa itoshikute

 

[All] Ima Time machine ni norikonde

[Taeyeon] Anata ni ai ni iku koto ga dekita nara

[All] Mou nanimo negawanai

[Sunny] Hakakute tooi kioku ni naru mae ni

[Jessica] I need a time machine

 

[Tiffany] Jikuu tobikoete anata ni aetera

[All] Tatoe onaji

[Taeyeon] Ketsumatsu mukaeta toshitemo kitto

[All] Kui wa nokoranai wazu dakara

 

[All] Ima Time machine ni norikonde

[Taeyeon] Anata ni ai ni iku koto ga dekita nara

[All] Mou nanimo negawanai

[Sunny] Hakakute tooi kioku ni naru mae ni

[Taeyeon] Yeah futari no omoida wasurete shimau mae ni

[Tiffany] Gimme a time machine

[Jessica] Oh Gimme a time machine

[Sunny] Oh Gimme a time machine

 

END

 

Yuhhuuu akhirnya author selesain juga FFnya #ngelap keringet

Bagaimana dengan FF gaje ku ini ??

Mianhaeyo kalo jelek Soalnnya ini FF Seokyu + Songfic Pertamaku.

Makasih udah baca Mohon di Comment and Like this yoo

One comment on “FF “Time Machine”

  • Tinggalkan Balasan

