FF “My Boyfriend is My Brother” Chapter 3

Published Januari 29, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Title : “My Boyfriend is My Brother”

Ranting :

Genre : Romance , sad, Love

Main Cast : Im Yoona Ah SNSD , Nickhun Buck Hoverjkul 2PM , Ryeowook Suju

Other Cast : Seohyun SNSD , Kyuhyun SUJU

Author : Tami Nuryanti @9angelsnsd

NO BASHING !!

NO COPAS !!

DONT BE A SILENT READERS !!

Prev. Chapter

 

“Nickhun .. Yoona , silahkan duduk” Perintah Appa. Kami ber2 hanya menurut . Selama beberapa beberapa menit ruangan ini sepi tak ada yang memulai pembicaan sampai akhirnya…

“Nickhun , Kau akan dijodohkan” Kata Appa

“Mwo ? Wae ?” Tanya Nickhun oppa yang kaget plus heran plus bingung “Tapi Appa sudah berjanji pada mereka” Jawab Appa . “Memangnya siapa yeoja itu ?” Tanyaku heran “Victoria” Jawab appa “MWO ? VICTORIA UNNIE? “ tanyaku masih tak percaya , appa hanya mengangguk .”Baiklah” jawab oppa.

New Chapter …

Yoona Pov-

 

Aku melajukan mobilku sekencang-kencangnya . Hatiku terasa sakit , Kenapa tiba tiba begini ? apa benar aku mencintai Oppaku . Kenapa ini terjadi ? .

Sekarang hanya SAKIT yang kurasa . Tanpa berfikir lagi aku langsung melajukan mobilku menuju bandara untuk kembali ke Korea .

***

@Pesawat

Saat di pesawat hatiku masih terasa sakit . Miris rasanya . air mataku mengalir deras di wajahku . tiba-tiba

“Annyeonghaseyo” sapa seorang namja yang duduk di sebelahku

“ah .. Annyeonghaseyo” balasku sambil menghapus airmataku

“Kim Ryeowook Imnida” kata namja itu memperkenalkan dirinya sambil menawarkan tangannya untuk berjabat denganku

“Im Yoona Ah Imnida” jawabku membalas jabatannya

“Mau ke Korea ?” Tanya ryeowook

“Ne” jawabku singkat memberikan senyumku

“Berapa umurmu ?” Tanyanya lagi “dua puluh satu” jawabku lagi “Wah aku 24 , berarti aku lebih tua darimu . biisa kau memanggilku Oppa ?” tanyanya dengan sopan “Ne , Oppa” jawabku

Tak lama pesawat pun Segera lepas landas.sudah beberapa  jam aku berada di dalam pesawat .Aku teringat bahwa aku belum memberitahu umma dan appa kalau aku kembali ke korea

‘Lebih baik nanti saja jika aku sudah sampai dikorea aku menghubungi umma dan appa’ pikirku . Aku pun segera memejamkan mataku untuk beristirahat sebentar .

***

@korea

Aku sudah sampai di korea . aku langsung menghubungi umma dan Appa bahwa aku berada di korea dan aku katakana bahwa mobil aku tinggalkan di bandara , karena umma dan appa mempunyai kuncinya juga .

Rasa sakit masih menghantuiku . aku pun segera mencari taxi untuk mengantarkan aku kembali ke rumah.

 

Ryeowook Pov-

 

Akhirnya aku kembali ke korea . Ahh .. senang sekali rasanya . AKu pun Segera menghubungi Umma dan Appaku bahwa aku sudah berada di bandara Incheon dan menyuruh Yeodongsaengku untuk menjemputku.

“Yeobseo , Umma?” kataku “Yeobseo , ini kau ryeowook?” jawab umma dari sebrang telepon “Ne ,Umma . Sekarang aku sudah berada di Seoul . Tolong Bilang pada Seroro untuk menjemputku di bandara Incheon” kataku lagi “Aiiishhh .. kenapa kau tidak memberitahu umma , baiklah nanti umma sampaikan padanya . kau tunggu saja” jawab umma “Ne , Gumawo umma”kataku menutup sambungan telepon

Saat aku akan duduk di sebuah kursi . Aku menendang sesuatu , saat aku menoleh ke bawah ku lihat sebuah ponsel . aku langsung mengambil ponsel itu dan melihat Wallpaper seorang yeoja cantik dan seorang namja . Sepertinya aku kenal yeoja ini. Aku pun tersenyum .

Yoona Pov-

 

Saat berada di dalam taxi air mata masih menetes di pipiku . Rasanya masih sakit . Aku pun terfikir untuk menghubungi Seohyun dan memintanya untuk Menginap di rumahku . aku pun mencari Ponselku di tas , Tapi di mana ponselku . Aku pun mengingat ingat dimana aku menaruh ponselku . ASTAGA .. jangan –jangan terjatuh di Bandara ,ASTAGA ceroboh sekali aku ini .

Akupun mengurungkan niatku untuk menghubungi Seohyun .

@HOME

Tak lama akupun sampai dirumahku . Akupun menghubungi Seohyun dengan memakai Telephone rumah .

“Annyeonghaseyo seohyun disini .” sapa seseorang yeoja yang tidak lain adalah seohyun

“Annyeong , Seo ini aku Yoona” kataku “Yoona , kau masih berada di California ?” Tanya seo “Ani , aku sudah berada di korea”JAwabku “Ahh… kenapa kau tidak memberitahuku ? ngomong-ngomong kenapa kau menghubungiku?” Tanya Seo “Apa malam ini kau bisa menemaniku dirumahku ?” tanyaku “Mianhae yoona , aku tidak bisa ,Oppaku baru datang dari California” jawabnya yang membuatku kecewa “YA sudah deh , Gumawo” kataku pada seo “Yoona , tunggu dulu .Bagaimana kalau kau saja yang menginap di rumahku?” Tanya seohyun padaku “Ah .. ani tidak usah” jawabku menolaknya “Baiklah” jawabnya seo menutup sambungan telp

Aku pun langsung menuju ke dalam kamarku dan langsung menidurkan tubuhku di kasur dan mengingat kejadian tadi . rasa sakit masih sangat terasa di dihatiku sepertinya rasa sakit ini meninggalkan luka lebar .

Tak lama akupun tertidur tanpa mengganti pakaianku .

*****

Normal Pov-

 

Seorang namja membuka tirai di sebuah kamar , membuat yeoja yang tidur di kamar itu terbangun karena sinar matahari menembus kaca kamar itu

“OPPA” teriak yeoja itu pada namja yang membuka tirai itu “O..Op..Oppa kenapa bisa disini ?” Tanya yeoja itu lagi “Oppa langsung menuju ke Sini saat umma bilang kau kembali ke korea” jawab namja “hmm.. ngomong-ngomong kenapa kau tidak memberitahu oppa kalau kau kembali ke korea” Tanya Namja itu duduk disamping yeoja itu yang tidak lain adalah yoona. “ah .. aku lupa”  jawab yoona gugup

“Ya sudah cepat sarapan Oppa tunggu kau di ruang makan” teriak namja itu meninggalkan yoona

Yoona Pov-

Aiiissshhh kenapa oppa ada disini , padahal aku di kembali ke sini untuk menghindarinya . aiisshhhhhh menyebalkan .

Aku pun bangkit dari tidurku dan langsung pergi ke Toilet untuk Membersihkan Badanku .

Nickhun Pov-

 

Aku sengaja kembali ke korea untuk memastikan bahwa yoona sudah sampai di korea dengan selamat .

Saat aku akan menghampiri kamar yoona.

maeumi dachyeoseo sumdo mot swigesseo

simjange beonjyeoseo jugeulmankeum apa gyesok apa

 

byeongwone gado naega apeun iyujocha chatji motaesseo

maeumi dachyeoseo (Heart Damage – Navi ft.Crown J)

 

Suara nyanyian itu berasal dari kamar yoona . suara yoona sangat indah

‘DEG’ jantungku kembali berdetak dengan cepat . Rasa itu kembali muncul .

“drrrttt..drrrtttt” tiba-tiba ponselku bergetar saat kulihat tepajang nama Appaku . ternyata appa yang menghubungiku ,sebenarnya aku malas menjawab terlepon dari appa pasti tentang Appa yang membicarakan Victoria .dengan terpaksa akupun menjawab telephone dari Appa.

“Yeobseo Appa , Ada apa ?” tanyaku malas-malasan “Victoria akan menyusulmu ke Korea , dia sedang ada di perjalanan menuju bandara . kau harus menjemputnya” kata Appa “MWO?Vic..Victoria AKAN kesini ?”tanyaku lagi masih tidak percaya “Ne , yasudah APpa masih banya perkerjaan” kata appa langsung mematikan sambungan telepon .

Yoona Pov-

 

Saat aku akan keluar dari kamar aku mendengar suara Oppa yang berada di depan kamarku

“MWO?Vic..Victoria AKAN kesini ?” teriak oppa

“MWO VICTORIA EONNIE AKAN KESINI?” kataku tidak percaya

Seohyun Pov-

 

“Seroro bangun , aka nada chingu oppa yang akan berkunjung ke rumah” teriak Oppa membangunkanku

“Aiiisshhh… lalu apa urusannya denganku?”tanyaku masih memeluk boneka keroroku dan gulingku

“Sudah cepat bangun” paksa oppa menarik-narik selimutku “ANI , Aku masih mengantuk lagi pula hari ini akukan libur” teriakku

“Aiisshhhh .. sudahlah cepat , atau nanti saat kau liburan kau tidak akan aku ajak ke Tokyo Disney Land” kata oppa mengancamku “Aiiisshhhhhh … baiklah “kataku bangkit dari kasurku.

Saat aku sudah selesai Mandi aku mendengar oppa berteriak memanggilku

“SERORO , kau sudah selesai belum?” Tanya oppa berteriak “Ne ,sudah”jawabku berteriak juga . tak lama akupun keluar dari kamarku menuju ruang tamu saat kulihat disana sudah ada teman Oppa yang sesang duduk disamping Oppa

BUKANKAH DIA KYUHYUN OPPA ?

TBC

Tinggalkan Balasan

