FF “My Boyfriend is My Brother” Chapter 5

Published Januari 29, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Title : “My Boyfriend is My Brother”

 

Ranting :

 

Genre : Romance , sad, Love

 

Main Cast : Im Yoona Ah SNSD , Nickhun Buck Hoverjkul 2PM , Ryeowook Suju

 

Other Cast : Seohyun SNSD , Kyuhyun SUJU

 

Author : Tami Nuryanti @9angelsnsd

 

 

 

mian klo chap ini ccd.

lgi gk ad feel

 

***********

NO BASHING !!

NO COPAS !!!

Buat silent rider GO AWAY

 

********

Seohyun Pov-

 

hatiku tiba-tiba menjadi sakit. Baru 5 menit yang lalu kami berpisah tiba-tiba aku mendapat kabar mengejutkan. Dia, kyuhyun oppa mengalami kecelakaan.

 

Aku pun langsung berlari menuju rumah sakit seoul yang tidak berada jauh dari rumahku. Entah kenapa cuaca menjadi hujan.

 

Saat sampai di RS Seoul aku langsung berlari menuju kamar bernomor 1568. Saat aku sampai di depan kamar itu aku melihat oppa yang mundar-mandir karena cemas.

 

“Oppa, apa yang terjadi ?” Kataku air mataku meleleh dengan derasnya.

 

Flash Back —

 

Normal Pov-

 

Kyuhyun melajukan mobilnya menjauh dari rumah seohyun.

“Ahh.. Aku senang sekali, besok aku akan menyatakan perasaanku padanya” kata kyuhyun antusias. Dia pun menginjak pedal gas lebih dalam lagi. Tiba2 dari arah berlawan terlihat sebuah mobil truk besar.

 

“BRUKKK” mobil kyuhyun menabrak pembatas jalan, beruntung tidak jatuh ke dalam jurang.

 

Orang-orang mengelilingi mobil kyuhyun. Tiba-tiba dari sebuah mobil turun seorang namja yang telah melihat jelas apa yang terjadi.

 

Setelah sampai di depan mobil itu dia kaget melihat kyuhyun ada di dalamnya “ASTAGA” kata namja yang tidak lain adalah Ryeowook.

 

Ryeowook langsung menghubungi Seohyun.

 

FlashBack End-

 

 

Seohyun Pov-

 

 

Dokter yang menangani kyuhyun keluar dari kamar itu.

“Dokter kyuhyun oppa baik-baik sajakan ?” Tanyaku khawatir

“Dia mengalami luka cukup parah, kepalanya terbentur cukup keras kemungkinan dia akan mengalami amnesia sementara” kata dokter itu. JLEB!! Sesuatu menusukku, sakit rasanya.

 

************

Yoona Pov-

 

“KRING..KRING” bunyi alarm di kamarku mengganggu konsentrasi tidurku. Akupun langsung mematikan alarm itu dan bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badanku.

 

Aku melihat pantulanku di cermin, ahh rasanya hari ini aku jelek sekali. Dengan rambut yang tidak berbentuk, dan juga mata yang sembab karena semalaman menangis.

 

Akupun mencoba mengingat kejadian semalam. Rasanya sakit, ternyata aku bernar aku memang telah mencintai NICKHUN oppa. Aku pun bergegas mandi karena tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

 

Jam sudah menunjukkan pukul 07.30a.m.

“OMO aku kesiangan” aku pun bergegas menuju ruang makan tapi sebelum aku membuka pintu kamar aku menarik nafas.

“Yoona, kau pasti bisa. HWATING” kataku sambil menyemangati diriku.

 

Di meja makan aku melihat nickhun oppa sarapan bersama victoria eonnie.

‘Cih menyebalkan, gara-gara vic eonnie aku tidak dibangunkan oleh oppa, dasar oppa pabo’ kataku dalam hati.

 

“Annyeong” sapaku pada oppa dan vic eonnie

“Annyeong” sapa mereka berbarengan.

“Oppa, eonnie aku berangkat ya” kataku langsung meninggalkan mereka.

 

**********

Aku pun menunggu bus di halte, tapi busnya tak kunjung datang sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 07.45a.m

“Kajja, dimana busnya” kataku panik sambil sesekali melihat jam.

 

“Tin..tin” tiba-tiba ada suara klakson mobil.

“Yoona” teriak seorang namja dari dalam mobil.

“Ahh.. Oppa, waeyo ?” Kataku menghampiri namja itu.

“Kau mau kemana ? Kau mau berangkat sekolah ??” Tanyanya

“Nde Oppa” jawabku singkat

“Sini biar aku antar” kata ryeowook oppa

“Jinja? Ahh.. Gumawo oppa. Memang daritadi aku menunggu bus tidak datang” kataku langsung masuk ke dalam mobil oppa.

 

***********

 

Berapa menit kemudian aku sampai di sekolah. Aku pun berlari-lari menuju kelasku.

‘Fiuuhh.. Untung saja songsaenim belum datang’ kataku dalam hati.

 

“Annyeong dokodeul” sapa teukiie songsaenim

“Annyeong songsaenim” jawab semua murid.

Tidak lama pelajaranpun dimulai.

 

************

“Ding..Dong” suara bellpun berbunyi menandakan semua murid untuk pulang ke rumah masing-masing.

 

‘Huh.. Hari ini aku pulang sama siapa ya? ,pasti oppa plang bareng vic eonnie’ gerutuku dalam hati

 

*************

 

Ryeowook pov-

 

Hari ini seo tidak masuk sekolah dia ingin terus menemani kyuhyun. Kyuhyun sudah tidak punya sanak keluarga lagi. Dia hidup sendiri.

 

Aku pun melajukan mobilku menuju Sieran High Scholl. Aku ingin menjemput yoona saja.

**********

Setelah beberapa lama aku pun sampai di Sieran High Scholl dan melihat yeoja itu sedang memanyunkan bibirny. Aku hanya bisa tertawa melihatnya ‘persis seperti seororo’ gumamku.

 

“YOONA” teriakku, dia pun menoleh kearahku dan langsung berlari menghampiriku.

“Ehh oppa.. Oppa sedang apa disini?” Tanyanya bingung

“Menjemputmu” jawabku singkat

“Ohh .. Heh? Menjemputku ?” Tanyanya lagi

“Ne, kau mau ke jalan-jalan menemaniku?” Tanyaku

“Ne, dengan senang hati” katanya tersenyum lebar.

 

********

 

Nickhun Pov-

 

Pagi ini aku tidak akan menghantarkan yoona ke sekolah karena ada victoria. Aku harus menghantarkan victoria, dia akan jadi murid baru di Sieran High Scholl.

 

Saat aku di depan halte aku melihat yoona masuk ke dalam mobil sebuah namja.

“Ciihh menyebalkan” gumamku

“Ne? Oppa?” Tanya victoria

“Ani, tidak apa-apa” kataku dan langsung melajukan motor spotku.

 

********

Saat pulang sekolah akupun melihat yoona naik mobil namja yang sama.

“Cihh.. Siapa sih namja itu. Menyebalkan sekali. Tidak tau apa aku cemburu!!” Gumamku

“OPPA!!!” Teriak Victoria

“Ne?” Tanyaku malas

“Kita jalan jalan ke Namsan Tower oppa?” Kata victoria

“Ne” jawabku malas

 

**********

 

Hari ini aku libur menjelang malam natal. Sudah kurang lebih 2 bulan vic unnie ada di seoul. Sudah 2bulan juga aku bertemu dengan Ryeowook oppa.

 

Hari inipun aku diajak ryeowook oppa ke Namsan Tower. Ryeowook oppa bilang dia ingin mengatakan sesuatu yang penting.

 

“Tin..Tin” bunyi suara klakson mobil yang aku kenal. Aku pun segera bergegas ke luar rumah yang sepi itu.

 

Rumahku sepi karena Vic eonnie dan Nickhun oppa sedang pergi KENCAN. Karena ini malam natal, kota seoul dipenuhi berbagai pasangan dan malam ini salju turun dengan indahnya.

 

“Yoona kau suka salju ?” Tanya ryeowook oppa padaku yang fokus melihat keluar jendela mobil

“Hmm” kataku disertai anggukan

“Pasti malam ini Nami Island indah” kata Ryeowook oppa

“Nde? Nami Island ? Bukanya kita akan ke Namsan Tower?” Tanyaku bingung

“Kita ganti tempatnya, kau belum pernah ke Nami island kan ?” Tanyanya

“Ne, baiklah kajja” kataku

 

*******************

 

Saat sampai di nami island aku kagum dengan keindahannya. Aku dan oppa terus berjalan sepanjang jalan semua orang memperhatikan kami.

 

“Lihat pasangan itu, cocok ya?”

“Wahh mereka cocok”

“Lihat mereka namja yang tampan dan yeoja yang cantik”

“Pasangan yang serasi”

Itulah bisik orang orang yang memperhatikan kami.

 

Semakin malam udaranya sudah semakin dinginm tanganku serasa memberku karena aku tidak memakai sarung tangan. Akhirnya aku meniup-niup tanganku berharap mendapat kehangatan.

 

Ryeowook Pov-

 

Malam ini udara semakin dingin, yoona terlihat seperti kedinginan karena dia terus meniup-niup tangannya.

 

Akupun melepaskan sarung tangan kiriku dan memakaikannya ketangan yoona bagian kanan. Dan tangan yoona yang kiri aku masukkan ke dalam sakuku. Awalny dia terlihat kaget. Tapi akhirnya tidak lagi

 

Yoona Pov-

 

Aku tau aku mulai mencintai ryeowook oppa, namun tidak sebesar cintaku pada Nickhun oppa.

 

Kamipun mencari tempat duduk untuk berinstirahat karena sedari tadi kami terus berjalan.

 

“Oppa katanya mau ngomong sesuatu yang penting?” Tanyaku pada ryeowook oppa

“Eh..iia.. Anu.. Aduh apa ya?” Kata ryeowook oppa menggaruk kepalanya.

“Begini Yoona, Saranghae” kata ryeowook oppa yang membuatku kaget setengah mati.

 

Ryeowook Pov-

 

“Begini Yoona, Saranghae” kataku menggaruk kepalaku yang sebenarnya tidak gatal.

Terlihat keheranan di wajah yoona.

“Oppa sudah suka sama kau semenjak kita bertemu di pesawat” kataku meyakinkannya

Masih dengan wajah heran yoona memperhatikanku

“Yoona, kau mau menjadi yeojachinguku?” Tanyaku yg membuat dia kaget

 

 

Yoona Pov-

 

‘OMO!! Oppa menyatakan cintanya padaku’ kataku dalam hati

‘Mungkin dengan berpacaran dengannya aku bisa melupakan nickhun oppa’gumamku dalam hati

 

“Ne, Oppa” kataku mengangguk

“Jinja? Jinja? Saranghae Yoona” katanya padaku dan kami pun berciuman dengan lembut.

 

 

Nickhun Pov-

 

Malam ini victoria mengajakku ke Nami Island. Sudah malam begini cuaca pun sudah menjadi dingin.

 

Saat aku ada di Nami Island aku melihat yoona dengan namja itu.

“Cih.. Namja itu lagi” gumamku

 

Akupun masih memperhatikan mereka dan mereka ber.. Mereka ciuman.

 

DUARR serasa seseorang melemparkan petasan ke dalam hatiku. Kenapa sakit ? Apa aku memang mencintainya ???

 

 

TBC

Tinggalkan Balasan

