FF “My Boyfriend is My Brother” Chapter 4

Published Januari 29, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Title : “My Boyfriend is My Brother”

Ranting :

Genre : Romance , sad, Love

Main Cast : Im Yoona Ah SNSD , Nickhun Buck Hoverjkul 2PM , Ryeowook Suju

Other Cast : Seohyun SNSD , Kyuhyun SUJU

Author : Tami Nuryanti @9angelsnsd

 

DONT COPAS !!

NO BASHING !!

DONT BE A SILE READERS !!

 

Normal Pov-

 

Di depan teras terlihat seorang yeoja manis dan cantik sedang duduk di teras belakang rumahnya sambil minum jus jeruk, dia Yoona. Tiba-tiba dering telepon rumah berbunyi.

 

“KRING..KRING” yoonapun bangkit dari duduknya menuju ke ruang tengah untuk menjawab sambungan telepon itu.

“Yeobseo” kata yoona

“Yeobseo, Apa ini dengan .. yo.. yoo .. aiishhh aku lupa”

“Yoona maksudmu ?” jawab yoona

“ah .. ne , apa ini dengan yoona ?”

“Ne, aku sendiri . Siapa ya ?” Tanya yoona

“Aku yang menemukan ponselmu di bandara , Hari ini di taman kota pukul 07.00p.m”

“Ta..tap ..” belum sempat yoona menyelesaikan obrolannya tapi orang yang di seberang telepon sudah mengakhirinya.

“aiishhh ..menyusahkan sekali, eh tapi aku ka nada janji dengan seo , lebih baik aku menghubunginya”  kata yoona

 

Seohyun Pov-

 

“YA!! Oppa, kenapa kau ? kau sakit oppa” kataku sambil memegang dahi oppaku “iisshhhh … apa-apaan kau, siapa sakit heh?” kata oppa melepaskan tanganku dari dahinya “Habisnya oppa senyum-senyum sendiri” “Kau pikir aku gila apa ?” Tanya oppa “Anni .. bukan begitu oppa, oppa pukul 7 malam bisa ngak anterin aku?”tanyaku “kau mau kemana?” Tanya oppa “aku mau pergi ke rumah chinguku, bisa oppa menghantarku?” tanyaku lagi “memangnya siapa chingumu itu?” Tanya oppa lagi “aiiisshhh… oppa kenapa bertanya mulu, Namanya yo..” belum sempat aku menyelesaikan omonganku tiba-tiba handphoneku berdering.

 

“yeobseo , ada apa yoon ah ?” tanyaku

“yeobseo .. seo mian ne, malam ini kau tidak usah datang ke rumahku. Malam ini aku ada urusan, sekali lagi mian ne ?”

“Ah .. ne . tenang saja” kataku

“Gwaencahana?”

“Gwaenchanayo”

“Gumawo”

“Cheonma” kataku dan dia langsung menutup sambungan telepon

“Seroro siapa namanya?” Tanya oppaku “Ah.. siapa ya? Kasih tau gak ya?” kataku berlari meninggalkan kamar oppa “YA!! Seroro”teriak oppa , tidak aku perdulikan dan masuk ke kamarku.

 

Ryeowook Pov-

 

“OPPA, mau kemana ?”Tanya seohyun yang mengagetkanku “Aiiisshhh.. mengagetkan saja kau” kataku “kemana ya? Kasih tau ngak ya?”lanjutku menggodanya “aiiisshhhh .. ceritanya oppa mau balas dendam nih?” tanyanya sambil duduk di kasurku.

“Sudah, sudah jam 06.30p.m oppa harus berangkat , bye seroro” kataku mencubit pipinya “YA!!! Oppa SAKIT” teriaknya

********

aku menunggu yoona di depan mobilku dan bersenderan di mobilku. Tak lama aku melihat seorang yeoja cantik berambut panjang sedang mencari seseorang , dia yoona.

“YOONA” teriakku , dia pun menoleh dan menghampiriku

“Annyeonghaseyo , apa kau yang menemukan ponselku” katanya membungkukan badannya “Ne benar, masih ingat aku?” tanyaku , lalu dia terlihat seperti seseorang yang sedang berfikir “Ya” katanya tersenyum “Siapa aku?” kataku yang senang “Molla” katanya lagi dengan polos “Aiiishhh .. kenalkan Kim Ryeowook Imnida, 24 y.o”kataku meraih tangannya untuk bersalaman “ahh .. berarti aku harus memanggilmu dengan sebutan oppa” katanya “ehh .. OPPA ? aku ingat sekarang kau Kim ryeowook kan?” katanya lagi dengan senyum lebar , aku hanya bisa tertawa melihat kepolosannya yang sama persis seperti yeodongsaengku.

 

“ya kan benar ? sekarang mana ponselku” katanya meminta ponselnya , dan sekali lagi aku tertawa melihat keluguannya “Jika kau mau ponselmu kembali , kau harus menemaniku makan malam , malam ini” kataku “Baiklah siapa takut”katanya  sambil tersenyum

 

Seohyun Pov-

 

Tak lama setelah oppa pergi keluar rumah bell rumah berbunyi

“Tet .. Tet” “ia .. tunggu sebentar” kataku berjalan menuju pintu depan “Tet..tet” bell berbunyi lagi “SABAR sedikit do…” kataku sambil membuka pintu, aku tidak sangka tertanya yang memencet bell adalah Kyuhyun Oppa.

“dong” kata kyuhyun oppa sambil tersenyum .

‘Kyuhyun oppa dari dulu memang tampan’ kataku dalam hati . ya , memang aku sudah kenal dengan kyuhyun oppa sejak aku masih duduk di bangku kelas 1 smp. Dia adalah CINTA PERTAMAKU

“Heii.. Seohyun” kata kyuhyun oppa melambai-lambaikan tangannya di depan wajahku

“Ahh .. oppa mian, Oppa mencari Ryeowook Oppa, dia baru saja pergi” kataku pada kyuhyun oppa tak melepaskan masih tak melepaskan pandanganku. “Ah .. anni , aku mencarimu” kata kyuhyun oppa yang berhasil membuatku kaget “A..ak..aku?”kataku menunjuk diriku sendiri “Iya , kau” kata oppa yang menunjukku “ahh .. oppa jangan bercanda” kataku pada oppa “Ani, aku tidak bercanda. Apa kau mau pergi denganku?” tanyanya .

‘AKU BERMIMPI , ahh .. rasanya aku ingin pingsan.’kataku pada diriku

“Heii seroro , jangan melamun. Mau tidak” kata oppa melambaikan tangannya di depan wajahku lagi. “Ahh .. baik oppa” kataku

Nickhun Pov-

 

Umma tadi menghubungiku bilang bahwa aku harus menjemput Victoria di Bandara malam ini.

 

Aku melajukan mobilku menuju bandara sambil berusaha menghubungi yoona.

“aiiishhh .. yoona angkat panggilannya .. angkat”kataku

“Maaf , nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan. Cobalah beberapa saat la..”

“Dimana kau yoona” kataku sambil menginjak pedal gas.

 

Yoona Pov-

 

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 09.45 p.m . sepertinya aku harus pulang.

“Oppa , bisa kita pulang sekarang” kataku disela-sela keheningan malam “Ah .. Ne ,biar kuantar .” kata oppa langsung masuk ke dalam mobil aku pun juga begitu.

 

Oppa melajukan mobilnya menuju rumahku dengan aku memberitahukan jalannya, sampai tiba pada sebuah rumah besar. “Sudah sampai Oppa , Kansahamnida” kataku keluar dari mobil lalu membungkukkan badanku. “Ne, Cheonma” kata oppa tersenyum “Oppa tidak ingin mampir ke rumahku?” kataku menawarkannya untuk datang ke rumahku “Ah .. Anni , nanti saja. Sudah malam” kata oppa dari dalam mobil “oh .. ya sudah. Sampai jumpa Oppa” kataku pada oppa “Sampai Jumpa yoong” kata oppa lalu melajukan mobilnya meninggalkan rumahku .

“Eh ? Yoong ? kenapa dia bisa tau nama kecilku?”kataku sambil menuju rumah

“Aku Pulang” kataku masuk kedalam rumah melihat seorang yeoja sedang duduk bersama Nickhun Oppa.

“Ah .. Yoona kau sudah pulang” sapa yeoja itu. Dia VICTORIA UNNIE

 

Ryeowook Pov-

 

Aku tersenyum-senyum sendiri membayangkan yang terjadi tadi. ‘Apa aku jatuh cinta pada yoona? Tapi apa bisa secepat ini?’ kataku bertanya-tanya. Aku pun melajukan mobilku dengan kecepatan sedang.

 

Tapi Tiba – Tiba ….

 

Seohyun Pov-

 

Rasanya malam ini ingin aku hentikan, saat Kyuhyun oppa menghantarku pulang dengan mobilnya, Tapi itu tidak mungkin. Sampai akhirnya aku sampai dirumahku.

 

“Kansahamnida Oppa” kataku pada Kyuhyun Oppa

“Ah .. harusnya aku yang bilang terima kasih” kata kyuhyun oppa dari dalam mobil

“Cheonma” kataku dan dia pun tertawa.

“Ya sudah aku harus pulang sudah malam, sampai jumpa” kata oppa melajukan mobilnya

“Sampai jumpa OPPA” kataku tersenyum sambil melambaikan tanganku

 

Aku pun mencari kunci rumah di dalam tasku dan langsung membuka pintunya . belum sempat aku membuka pintunya tiba-tiba ponselku berdering .

 

“Yeobseo Oppa” kataku pada orang di seberang telepon

“……………..”

“MWO ? TIDAK MUNGKIN” seketika aku langsung jatuh duduk

 

 

TBC

Tinggalkan Balasan

