FF “My Boyfriend is My Brother” Chapter 2

Published Januari 29, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Title : “My Boyfriend is My Brother”

Ranting :

Genre : Romance , sad, Love

Main Cast : Im Yoona Ah SNSD , Nickhun Buck Hoverjkul 2PM

Other Cast : Seohyun SNSD

Author : Tami Nuryanti @9angelsnsd

 

NO BASHING !!

NO COPAS !!

DONT BE A SILENT READERS !!

 

Prev. Chapther

 

Seseorang menghubungi oppa …

“ Siapa ? “ Tanyaku  “Appa” jawab oppa “ kita harus pergi ke California “ Lanjutnya “ Wae ?” Tanyaku masih bingung , oppa hanya mengangkat bahu . Pertanda dia juga tidak tau apa yg terjadi .

 

‘ kenapa ? apa yg terjadi ? tidak biasanya kami harus ke California , Selain hari ulang tahun Aku , Oppa , Umma , dan Appa ? ‘ tanyaku pada diriku sendiri . ya, memang kalau ada yg berulang tahun Aku dan Oppa ke California atau Umma dan Appa yg ke Seoul .Tiba – tiba aku teringat 1 Hal .

‘ APA JANGAN – JANGAN ? ‘

 

New Chapther

 

Di Sebuah bandara Internasional di korea , Bandara Incheon . Terlihat seorang Namja Dan seorang yeoja yang sedang menunggu Pesawat dengan tujuan California , Amerika .

“ Fuhh , Lama sekali . Oppa aku bosan lebih baik kita makan dulu “ kata yeoja itu yang tak lain adalah yoona

“ hmm .. Baiklah “ jawab namja itu , dia adalah Nickhun .

Mereka pun pergi meninggalkan bandara itu dan mencari sebuah Restaurant .

Mereka pun mampir di sebuah Restaurant . Restaurant yang megah .

 

******

Setelah mereka makan mereka pun kembali menuju bandara dan segera masuk ke dalam pesawat tujuan Korea- Amerika yang memakan waktu berjam-jam .

*********

Yoona Pov-

 

Hari ini aku sudah berada di California mengiinap di sebuah hotel yang mewah , kamarku dan kamar oppa bersebelahan . Baru besok kami akan pergi mengunjungi Appa dan Umma . Bisa di perkirakan mungkin aku akan berada di sini min. seminggu dan max. 1bln .

Hari ini aku lelah sekali dan aku langsung tertidur pulas tanpa mengganti pakaianku .

 

***

Sinar matahari menembus kamarku dan membangunkanku dari tidur nyenyakku . samar – samar aku mendengar suara seseorang sedang bernyanyi . aku pun segera mencari asal dari suara itu .

Saat ku lihat ternyata Oppa sedang mempersiapkan sarapan sambil bernyanyi , suaranya sangat indah .

‘DEG’ tiba-tiba saja detak jantungku berdebar lebih cepat , hampir mau copot . akupun tidak ambil pusing dan langsung menghampiri oppaku yang sedang membuat Roti .

“Ahh .. kau sudah bangun yoona “ kata oppa “oppa membuatkanmu sarapan” lanjut oppa “hmm .. oppa mau pergi kemana ?” tanyaku melihat oppa yang sudah berpakaian rapih “oppa akan mengunjungi Umma dan Appa “ jawab oppa sambil memakai dasi “aku tidak diajak ?”tanyaku lagi dengan roti masih di dalam mulutku “ku kira kau tidak mau ikut , kalau kau mau ikut cepat mandi” perintah oppa dan akupun langsung bangkit dari dudukku dan menuju ke kamar mandi .

******

Aku dan oppa sudah sampai di sebuah gedung yang besar . Di depan gedung itu aku melongo(?) karena takjub dengan besarnya dan indahnya gedung ini .

“Oppa , apa benar ini gedung perusahaan kita ?” tanyaku pada Nickhun oppa

“Ne , ini pusat dari semua perusahaan Appa” jawab oppa sambil merangkulku dan mendorongku masuk.

‘DEG’ astaga jantungku berdetak cepat lagi , ‘kenapa ini? Dulu aku pernah merasakannya ‘ tanyaku dalam hati

“ASTAGA” teriakku  tak sadar , “Wae ? Gwaencahana?” Tanya Oppa panic

Aduh kenapa aku sepabo ini , tapi apa benar ini adalah rasa CINTA?

“Yoona ? Gwaencahana?” Tanya oppa lagi “ah .. Gwaenchanayo” jawabku sedikit terbata.

****

Saat kami berada di depan ruangan Appa , kami ber2 masuk .

“Nickhun .. Yoona , silahkan duduk” Perintah Appa. Kami ber2 hanya menurut . Selama beberapa beberapa menit ruangan ini sepi tak ada yang memulai pembicaan sampai akhirnya…

“Nickhun , Kau akan dijodohkan” Kata Appa

“Mwo ? Wae ?” Tanya Nickhun oppa yang kaget plus heran plus bingung “Tapi Appa sudah berjanji pada mereka” Jawab Appa . “Memangnya siapa yeoja itu ?” Tanyaku heran “Victoria” Jawab appa “MWO ? VICTORIA UNNIE? “ tanyaku masih tak percaya , appa hanya mengangguk .”Baiklah” jawab oppa.

JLEB!!! sesuatu menusukku sakit rasanya . kenapa rasanya sakit ? apa aku mencintai oppaku sendiri ?

“Appa .. Oppa aku keluar dulu “ kataku meminta izin pada appa dan oppa

“Yoona mau kemana kau ?” Tanya Oppa “aku ingin berjalan-jalan” jawabku berbohong.

Aku langsung pergi dari gedung itu dan memanggil sebuah taksi untuk menghantarku ke rumah Umma.

*****

“Yoona ? Wae?” Tanya Umma saat aku masuk ke rumah dengan menangis . aku tidak menjawab pertanyaan umma . aku langsung meminta kunci mobil pada surpirku .

Aku melajukan mobilku tak tentu arah .Air mataku terus turun membanjiri mataku . Sakit rasanya !! kenapa ini terjadi ? kenapa aku harus mencintai Oppa ? , Hanya itu yang kusesali .kenapa harus Victoria Unnie ? Kenapa harus dia yang dijodohkan dengan Oppa ?

 

Flash back-

 

Oppa selalu menceritakan semua kejadian yang dia lewati bersama kekasih pertamanya dan sekaligus cinta pertamanya dengan wajah bahagia.

 

“Yoona, kau tau tadi aku bertemu dengan Victoria . Dia manis” kata oppa disertai senyuman . aku hanya tersenyum .

“Hmm .. yoona , hadiah apa yang yeoja sukai ?”Tanya oppa

“hmm .. kalau aku sih .. ah .. tidak usah aku kasih tau” kataku menggoda

“Please , aku kan oppa mu ..” kata oppa memohon

“Jaminannya ?” tanyaku

“hmm .. Ipadku boleh kau pakai selama seminggu” jawab oppa

“gak mau , sebulan bagaimana .. “ kataku tawar menawar dengan oppa

“hmm .. walau sulit , baiklah “ jawab oppa pasrah

*******

“Yoona , aku berpacaran dengan Victoria” kata oppa bahagia

“Jinja ? Chukkae” kataku menyelamati oppaku

“Ne, Gumawo” jawab oppa memelukku.

****

Hari ini oppa mengajak yeoja yang bernama Victoria unnie berrkenalan denganku

“Annyenghaseyo , Victoria Imnida” sapanya

“Annyeonghaseyo , Yoona Imnida” sapaku balik

“wah Nickhun , Yeodongsaenngmu manis sekali” Puji Victoria Unnie

“Gumawo , Unnie juga cantik kok” pujiku kembali

“Jinja? Wah , gumawo” katanya

Hmm .. Victoria unnie yeoja yang baik .

******

Hari ini kulihat oppa merenung , aku tak tau apa yang terjadi lalu aku memutuskan untuk menghubungi Victoria Unnie .

“Yeobseo?” kata Victoria unnie dari sebrang telepon

“Yeobseo” jawabku

“kenapa Yoon ah ?” Tanya Victoria unnie

“hmm .. unnie tau apa yang terjadi dengan oppa?”

“Memangnya oppamu kenapa ?” Tanya Victoria unnie

“dia merenung terus”  jawabku

“Tadi Unnie putus dengan oppamu” jawab Victoria unnie

“Wae?” tanyaku lagi

“Unnie akan pindah ke California , Mianhae” kata unnie sambil menutup sambungan telp

 

Flashhback end-

 

Nickhun pov-

 

Saat appa bilang bahwa aku akan dijodohkan dengan Victoria pacar sekaligus cinta pertamaku dan aku juga sampai sekarang masih mencintainya dan sulit melupakaannya tapi rasa ini .. kenaps rasanya sakit  ,terlebih lagi umma menanyakanku mengapa Yoona pulang dengan menangis rasanya lebih sakit .

“Kenapa ? Apa yang terjadi ? kenapa hatiku sakit ?” tanyaku pada diriku sendiri saat aku melajukan mobilku mencari yoona.

Tolong!!! Jangan katakana bahwa aku mencintai yeodongsaengku sendiri .

 

TBC

 

Tinggalkan Balasan

