FF “Love You Forever”

Published Januari 29, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Title : Love u Forever 1

Ranting : 13

Length : Oneshoot

Genre : Romantic , Sad

Main Cast: Im Yoona ,Onew SHINee

Other Cast : Nickhun 2PM , Victoria f(x) , SNSD Member , SHINee Member

Author : Tami Nuryanti @9angelsnsd

No BASHING !! NO COPAS!!

Dont be A silent Reader

okkehehhh gk ush banyak cingcong langsung aja chekidot

Yoona Pov-

 

Song for my Juliette

Aku hanya bisa tertawa sambil menutup mulutku , aku melihat nickhun menyanyikan lagu Juliette milik SHINee untukku . di .. dia mencium keningku , aku tidak tau apa ini sungguhan atau hanya mimpi yang pasti saat ini aku sangat senang , namja yg sangat aku cintai menyanyi untukku bahkan mencium keningku.

“ Wooo” suara penonton berteriak . mereka histeris , ada kulihat ada yg menangis entah itu senang atau sedih karena namja yg mereka idolakan mencium kening seorang yeoja , yaitu itu aku Im Yoona. Dan semua itu berakhir konser telah selesai .

Saat di belakang panggung aku mendengar samar-samar percakapan seseorang yg sangat kukenal dengan seorang yeoja , aku hanya bisa menebak nebak siapa yeoja itu . “ Oppa , kau menyukai Yoona kan ? “ Tanya yeoja itu pada Nickhun . saat kulihat yeoja itu adalah Victoria onnie , Kulihat matanya berkaca-kaca .

“Tidak aku tidak menyukainya , Chagi “ jawab nickhun . JLEB! Sebuah pisau mendarat di jantungku , bukan seseorang yg benar-benar membenciku lalu ingin membunuhku . Namun , Karena Nickhun Oppa Memanggil Victoria onnie dengan sebutan Chagi .

“ kenapa kau menciumnya keningnya ? “ tanya Victoria onnie tapi kali ini matanya tidak berkaca-kaca . kali ini air mata mengalir deras di Pipinya .

“ itu karena aku harus menyembunyikan fakta bahwa aku berpacaran denganmu , aku hanya memanfaatkannya . “ jawabnya sambil menghapus air mata Victoria onnie dengan jempolnya .

“ Jeongmal ? “ tanyanya “ Ne “ jawab Nickhun . “ saranghae Oppa “ kata Onnie Victoria “ Na do Saranghae “ jawab nickhun oppa mencium bibir Victoria onnie .sekarang rasanya aku benar-benar ingin pergi dari dunia ini . aku menelusuri lorong di ruangan ini semua memperhatikan aku , aku tidak menjawab aku hanya berlari dan terus berlari . sampai aku menemukan sebuah lorong yg amat sepi . aku bersandar di dinding menahan tangis , aku takut nanti ada orang yg melihatku . lama kelamaan aku turun dan akhirnya aku berjongkok dan aku membenamkan wajahku diantara ke2 lututku . kali ini aku tidak bisa menahan semuanya aku menangis . air mata mengalir di mataku dengan deras , salah satu kalimat yg tergiang dikepalaku dan membuat hatiku sakit kalimat yg menjelaskan ‘ dia tidak menyukaiku dan hanya memanfaatkanku ‘ rasanya seperti seseorang menancapkan pisau dihatiku .

Onew Pov-

jujur aku cemburu melihatnya dengan nickhun , apalagi di depan semua orang rasanya sakit . saat aku berjalan jalan di lorong untuk menghilangkan rasa cemburu yg sedang melanda hatiku . aku melihat seorang yeoja menangis , yeoja itu adalah yeoja yang amat aku cintai rasanya sakit melihat dia sakit , menangis seperti itu . sebenarnya aku ingin memeluknya dan menghapus kesedihan yg melanda dirinya sekarang . dia berjongkok sambil membenamkan wajahnya di kedua lututnya , dengan modal keberanian aku menghampirinya . “ Yoon ah ? Wae ? Gwaencahana? “ tanyaku , dia langsung mendongak ke atas dan menghapus air matanya sambil berdiri . “ Anio , Gwaenchanayo “ jawabnya memberikan senyum yg dipaksakan . “ Ani , kau tidak bisa berbohong padaku . katakana yg sejujurnya padaku “ kataku sambil memeluknya . dan air mata mengalir dengan derasnya membasahi pipi mulusnya dan menghapus make-upnya .

“ Baiklah jika kau tidak mau cerita aku akan …” belum selesai aku melanjutkannya di sudah berkata “ anio , jangan disini “ kata Yoona padaku .

“kita akan mencari tempat yg tepat “ kataku sambil membopongnya pergi keluar .

Yoona Pov-

 

“ aku akan menelepon onnie dulu” kataku sambil mengambil handphone dan menelepon onnie Taeyeon .

“ Yeobseo? Yoona ? Wae ?“ Tanya taeyeon onnie terdengar melalui tempat yg bersebrangan

*******

“ Oh ne , jangan pulang terlalu larut “ Kata taeyeon onnie mengingatkanku .

“Ne “ jawabku setelah itu aku mengakhiri panggilannya

@Bar

Disini sekarang aku berada sebuah bar di bersama Onew Oppa

“Yoona Jelaskan apa yg terjadi ? “ Tanya Onew oppa “ dia bilang tidak menyukaiku dan hanya ingin memanfaatkanku , dia berpacaran dengan yeoja lain , SAKIT . “ kataku tak bisa menahan tangis dan air mata kini membasahin wajahku lagi .

“Siapa Namja itu ? “ Tanyanya sambil mengelus rambutku .

“di.. dia Nickhun oppa “

Onew Pov-

 

“Yoona Jelaskan apa yg terjadi ? “ Tanya tanyaku saat kami berada di sebuah bar Di Seoul

“ dia bilang tidak menyukaiku dan hanya ingin memanfaatkanku , dia berpacaran dengan yeoja lain , SAKIT . “ katanya , dan dia kembali menangis . rasa sakit itu melanda di hatiku bukan karena dia menyukai seorang namja , tapi dia menangis.

“Siapa Namja itu ? “ Tanyaku berusaha sabar

“di.. dia Nickhun oppa “ seketika itu aku marah , bukan marah aku sudah MURKA .

Aku mencoba tenang dan bertanya pada yoona “ Dan siapa yeoja itu ? “ tanyaku

“di..dia Victoria onnie “ amarahku semakin bertambah setelah mendengar nama Victoria , kenapa dia seperti itu bukankah yoona a baik padanya . aku masih menahan emosiku .

1 jam sudah berlalu ….

Yoona mabuk , mabuk berat .

“ Onew oppa , kau tau tidak rasa sakit hati itu seperti apa ? rasanya seperti seseorang menusuk hatiku dan terus di tusuk sampai benar-benar tembus , abis itu orangnya muter-muterin pisaunya dihatiku . truss dilepas ditusuk lagi sampai hatiku hancur gak berbentuk , Terakhir orang itu ngeluarin isinya sampai aku bener-bener gak bisa ngerasain rasa sakitnya! Isss. SAKIT “ seketika itu dia pingsan dan aku mengendongnya menuju mobilku dan membawanya ke dorm SNSD .

Taeyeon Pov-

 

“ aiisshhh .. kemana si yoona sudah jam 01.00 a.m dia masih belum pulang , katanya dia akan pulang secepatnya “ kataku mulai panik . kulihat Yuri , dan Hyoyeon masih menunggu yoona sambil menonton tv .sedangkan sooyoung  sedang fokus pada ramen yg dibuat hyoyeon untuknya . Sunny , dan Seohyun tertidur di sofa . sedangkan Jessica dan Tiffany sudah tertidur pulas di kamarnya masing masing .

“ Ting Nong Ting Nong “ suara bell berbunyi , yg kuharap adalah yoona pulang . saat aku membuka pintu kulihat Onew oppa sedang menggendong Yoona “ Kenapa dengan yoona ? “ tanyaku panic dan mempersilahkan onew oppa membawa yoona ke kamarnya . Semuanya yg ada di ruang tengah panic , Yuri dan hyoyeon langsung meninggalkan tv dan berlari menujun kamar yoona , “ ada apa ? “ Tanya sooyoung tapi ramen masih dimulutnya . semuanya menghiraukannya dia pun ikut-ikutan panic dan sunny tiba-tiba terbangun dan mellihat yoona sedang dibopong oleh onew oppa langsung teriak “YOONA ah “ . sedangkan seohyun masih tertidur sambil memeluk boneka keroronya .

Saat di kamar yoona semua panic, yuri dan hyoyeon duduk disebelah kanan yoona , sooyoung duduk disebelah kiri yoona sedangkan sunny berdiri disebelah sooyoung . sedangkan aku berdiri disamping onew oppa  . bersiap-siap menginterogasinya

“Onew oppa , apa yg terjadi dengan Yoona ah ? “ Tanyaku

“ dia mabuk dan tertidur di pundakku , lalu aku membawanya kesini “

“ tapi tidak biasanya dia mabuk “ Tanya hyoyeon  sambil mengusap rambut yoona

“ ya begitulah yoona . baiklah aku akan kembali ke dormku , sampai jumpa “ kata onew oppa sambil berjalan pergi .

Onew Pov –

Aku tidak bisa memberitahu mereka semua tentang kejadia yg menimpa yoona , rasanya sakit melihat yoona seperti itu . terdengar suara seseorang yeoja dia adalah Taeyeon .

“ Oppa , Gumawo “ teriak taeyeon

“ Ne , cheonmaneyo “ jawabku sambil melambaikan tanganku dan masukkedalam mobilku dan menjauh dari dorm SNSD .

Yoona Pov-

 

aku terbangun dari tidurku dan kurasakan pusing yg amat sangat . aku kembali mengingat kejadian yg terjadi semalam dan aku kembali menangis .

“ Yoona , Gwaencahana ? “ Tanya seorang yeoja , aku pun menoleh sudah kuihat taeyeon onnie duduk disampingku “ ne , gwaenchanayo “ jawabku sambil menghapus air mataku dengan tanganku .

“ceritakan apa yg terjadi ? aku tidak akan memberitau siapa-siapa “ Tanya taeyeon . “ dia tidak menyukaiku , dia hanya memanfaatkanku “ jawabku

“ siapa ? “ tanyanya sambil memegang kedua pundakku “ Nickhun Oppa “ seketika itu tubuh mungilnya memelukku , aku menangis dan terus menangis di pelukan taeyeon . “ yoona ,kau kuat kau tidak boleh seperti ini kau harus kuat “ katanya menyemangatiku “ Ne , gumawo . oniie “ kataku dia tidak menjawab hanya memelukku lebih erat . “ hari ini kita menjadi bintang tamu di acara 1hour talk to you , cepat bersihkan dirimu kita akan berangkat sekarang . “ aku pun segera masuk ke toilet untuk mandi .

@1hour talk to you .

Ternyata yg menjadi bintang tamu disini bukan hanya SNSD , tetapi juga ada SHINee dan 2PM . Rasanya sedikit canggung melihat Nickhun ada di sini .

Saat acara berlangsung…

Aku mulai menikamati acara ini

“ Nickhun siapa yg mendekati tipe idealmu di SNSD ? “ Tanya mcnya

Nickhun tertawa dan menjawab “ YOONA !! dia cantik dan mendekati tipeku “ jawabnya santai “jeongmal ? “ Tanya Onew Oppa “ Ne , Wae ? “ tanyanya , “ Yah sebenarnya aku juga akan memilih Yoona tapi karena kau sudah memilihnya “ jawab onew oppa “ JAdi ? “ Tanya taeyeon oppa  “ aku akan bersaing denganmu “ jawab onew oppa dan semuanya tertawa tidak terkecuali aku .

Author Pov-

 

Setelah satu jam mereka berbincang acara talk show itupun selesai .

“ Yoona ? “ Tanya seorang namaja pada Yoona

“ Wae ? “

“ Nickhun “ jawab namja itu , “ Oh ne , Gwaenchanayo “ jawab yoona santai . “Yoona ah apa kau tidak ada skejull ? “

“ ani , wae ? “

“ Kita pergi jalan-jalan ne ? “

“ne”

Onew Pov-

 

Hari ini aku mengajak yoona pergi agar dia bisa mengurangi rasa sakitnya .

“ kita ketaman , ne ? “ tanyaku “Ne “ . taman ini sepi , aku sengaja mencari taman yg sepi agar tidak ada paparazzi yg mengikuti dan membuat gossip tentang kami .

Kami pun berbincang sambil menelusuri taman itu , terlihat hanya beberapa anak kecil saja yg ada disana .

“ annyeong , anak manis “ sapa yoona pada seorang anak kecil , “Siapa namamu ? “ Tanya yoona “ yogeun “ jawabnya singkat malu malu . “onnie aku mau itu “ kata anak menarik baju yoona sambil menunjuk penjual es krim .

“ kau mau ? “ Tanyaku

“ne” jawabnya

“tunggu disini “ aku memesan 3 eskrim 2 rasa coklat dan strawberry untuk yogeun.

“ gumawo , oppa “ katanya berlari menuju sebuah rumah yg mungkin rumahnya

“ yoona “ panggilku dibelakangnya , dia sibuk melambaikan tangannya pada anak itu “Ne ? oppa ?” Tanyanya membalikkan tubuhnya kearah ku dan aku pun mencolek hidungnyadengan jariku yg sudahdilumuri es krim coklat .

“YA , oppa “ dia mengejarku aku senang melihatnya kembali tersenyum , ini senyum pertama kali yang tulus setelah semalam .

Yoona Pov-

Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 p.m dan aku sudah di sms oleh onnie taeyeon dan onnie yuri , menyuruhku untuk segera pulang .

“oppa bisa kita pulang sekarang ?, dari tadi aku sudah di sms oleh onnie-onnie ku untuk segera pulang “ kataku memecah keheningan . “ Ne , ayo “ katanya berdiri dari ayunan dan menggandengku menuju mobilnya .

“ kau kedinginan ? “ tanyanya “ Ne , disini dingin “ jawabku sambil meniup-niup tanganku berharap akan menjadi hangat . “pakai ini kau satu aku satu “ katanya sambil memakaikan sarung tangan ke tangan kananku dan kanan kiriku digandeng dan memasukkannya ke saku mantelnya .’DEG’ jatungku tiba-tiba berdegup kencang dan wajahku memerah.

*****

Sudah beberapa bulan ini aku banyak menghabiskan waktuku untuk bersama dengan Onew Oppa  . dia selalu ada untukku ,dan sekarang aku mulai MENCINTAInya . aiiisshhh rasanya bahagia sekali .

sampai suatu hari aku harus debut ke jepang dan meninggalkan oppa Onew .aku tidak dapat bertemu dengannya . aku tidak sanggup , aku hanya menulis pesan dan ku berikan pada Taemin untuk diberikan pada Onew oppa .

Onew Pov-

Saat aku pulang dari berjalan-jalan membeli bunga untuk yoona , taemin memberikan sebuah kotak yg katanya itu dari Yoona . setelah mendengar suara Yoona aku langsung semangat dan membuka kotak itu . saat kubuka, aku melihat sebuah mentel bewarna hitam dan saat kubuka mantel itu kuperiksa sakunya aku melihat sehelai kertas jatuh dari mantel itu dan aku pun langsung membukanya dan membacanya . ternyata kertas ini adalah sebuah surat yg diberikan yoona untukku .

“ dear Onew Oppa ..

Oppa aku harus pergi debut kejepang . Mian, aku tidak memberitaumu terlebih dahulu . oppa nanti saat aku pulang dari jepang aku ingin bertemu denganmu. Nanti kau pakai matel ini ya saat bertemu denganku. Umm .. oppa sudah sampai sini dulu ya ?aku cape nulisnya . oppa sekali lagi jeongmal mianhae.jaga dirimu baik-baik ”

 

   “YooNa”

*********************************

Di satu sisi aku senang dia memberikan mantel ini untukku , tapi disisi lain aku merasa sedih karena dia tidak berbicara padaku terlebih dahulu dan kenapa harus menggunakan surat . semua itu muncul dalam benakku .

—————————–

Setelah 2 bulan berlalu ,

Yoona Pov –

Hari ini aku akan kembali keseoul dan bertemu dengan onew oppa , aku sangat merindukannya . setelah menempuh beberapa jam perjalanan aku pun sampai di seoul dengan selamat .

“SEOUL , I miss u “ teriak Jessica

Kami pun menuju dorm dengan menggunakan sebuah van yg besar , jam sudah menunjukkan pukul 08.00 p.m, sesampainnya di dorm aku langsung mengganti bajuku dan pergi menuju dorm SHINee . sesampainya disana aku melihat Onew SHINee dari mobil dan melihat seorang yeoja cantik , akupun hendak turun dan menghampirinya mereka masuk  kedalam dorm SHINee . aku pun berjalan saat sampai di depan pintu aku melihat ke jendela ternyata oppa sedang berpelukkandengan seorang yeoja . seketika itu aku menangis dan ingin mengetuk tapi tidak jadi dan seseorang namja memanggilku

“ Yoona ah ? kenapa tidak masuk ? “ Tanya namja itu , Jonghyun oppa . dan onew oppa membuka pintu.

“ Yoona “ panggil onew oppa sambil tersenyum lebar . aku tidak menjawab dan berlari pergi menuju mobilku

Onew Pov-

 

“Annyeong Oppa “ sapa seorang yeoja  “ahh .. Anyyeong  .. silahkan masuk ..” kataku mempersilahkannya masuk

“Oppa tampan sekali , aku rindu oppa “ kata Hyera , Yeodongsaengku .sambil memelukku .

Tiba-tiba aku mendengar suara

“ Yoona ah ? kenapa tidak masuk ? “ Tanya seorang namja dan aku langsung keluar . yoona sudah kembali ? . saat aku membuka pintu aku melihat Yoona dia yoona . yeoja yg aku cintai .

“ Yoona “ sapaku tersenyum lebar . dia tidak menjawab dan berlari , dia..dia menangis . aku pun mengejarnya dan berhasil menarik tangannya

“Yoona ? Wae? “ tanyaku sambil memeluknya . “siapa yeoja itu ? “ tanyanya seksegukan . “ kau cemburu . haha “ tanyaku sambil tertawa . “ Ani , jawab pertanyaanku “ desakknya “ dia Pacarku , wae? “ aku menggodanya “ Mwo ? baiklah oppa aku pulang dulu “ katanya berlari pergi . tapi sebelum berlari pergi aku menarik tangannya. Dan memeluknya erat .

“Oppa , lepaskan aku “ katanya memberontak

“Ani “ jawabku

“ Yoona .. Saranghae “ kataku , seketika itu di berhenti memberontak

“ Mwo ? “ tanyanya bingung “ SARANGHAE “ kataku membisikkan di telingannya .

“ bagaimana dengan yeojachingumu ? “ tanyanya  “ kau cemburu ? dia yeodongsaenku “kataku tertawa “Mwo ? aku dibohongi ?” tanyanya .

“bagaimana jawabanmu ?” tanyaku “ jawaban apa ? “ mukanya memerah “ aku mencintaimu apa kau mencintaiku ?” tanyaku. Dia lemas .

“Mian oppa “ di menundukkan kepalanya “ tak apa aku tidak akan mengganggumu “ kataku pergi segala kesedihan , tapi ..

Yoona Pov-

“ Yoona .. Saranghae “ kata onew oppa , seketika itu aku berhenti memberontak

“ Mwo ? “ tanyaku bingung “ SARANGHAE “ katanya membisikkan di telingaku . aku terasa terbang aku melayang melayang diudara

“ bagaimana dengan yeojachingumu ? “ tanyaku  “ kau cemburu ? dia yeodongsaengku “katanya tertawa “Mwo ? aku dibohongi ?” tanyaku .

“bagaimana jawabanmu ?” tanyaku “ jawaban apa ? “ mukaku memerah “ aku mencintaimu apa kau mencintaiku ?” tanyaku.

“Mian oppa “ aku menundukkan kepalanya “ tak apa aku tidak akan mengganggumu “ katanya pergi segala kesedihan ,

“MIAN OPPA , AKU TIDAK BISA MENOLAKMU “ kataku teriak sambil tersenyum diapun menoleh kerahku dan berlari memelukku.

“saranghae “ kataku saat di melepaskan pelukkannya dan memandangku .

“ Na do saranghae , aku mencintaimu dari dulu sebelum kau terkena gossip dengan Nickhun “ katanya

“Mwo ? “ tanyaku binggung . selama itukah dia menungguku

“Ne” katanya lalu mendaratkan bibirnya di bibirku , mataku terbelalak melotot kaget ketika dia menciumku lama kelamaan aku menikmati ciuman yg diberikan Onew oppa untukku

“ apa mereka tidak sadar ? “ Tanya taemin pada Key oppa

“ sepertinya Tidak , Kau taukan kalau orang sedang berpacaran serasa dunia milik berdua “ dia teriak .dan kami pun sadar bahwa dari tadi ada Taemin , Hyera, Jonghyun oppa , Minho  , dan key

“ truss yg lain kemana ? “ Tanya onew oppa

“ NGONTRAK “ jawab Key oppa . dan semua pun tertawa .

Mulai sekarang aku adalah milikmu seutuhnya . jadi “Love You Forever”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: