FF “Ketika kau Mengisisi Kekosongan Hatiku” Chapter 1

Published Januari 29, 2012 by Thamiie YoonAddict Flosone

Title : Ketika kau mengisi kekosongan hatiku

Ranting :

Length : TwoShoot

Genre : Sad , Love , Romance

Main Cast : Kwon Yuri SNSD , Choi Minho SHINee ,Choi Siwon Suju

Other Cast : Im Yoona Ah SNSD , Choi Sooyoung SNSD

Author : Tami Nuryanti @9angelsnsd

 

NO BASHING !!

NO COPAS !!

DONT BE A SILENT READERS !!

Normal Pov-

 

Di sebuah ruangan terlihat seorang yeoja dia sedang memandangi dirinya di sebuah cermin besar dengan gaun yang sangat dia impikan , Gaun Pengantin . ya , benar yeoja itu akan menikah beberapa menit lagi . Dia akan menikahi Namja tampan yang selama ini menjadi kekasihnya , Choi Siwon .

Mereka berpacaran sejak Mereka duduk di bangku Kelas 3 SMP , dan sekarang yuri sudah bekerja . Dia berhasil mengejar cita-citanya , Menjadi seorang dokter .

“Unnie , Sudah siap ?” kata seorang yeoja .

“Ne ,Tunggu sebentar” Jawab yuri sambil merapikan gaunnya dan  memandangi dirinya disebuah cermin .

“Aiisshhh… unnie Sudah cantik” kata yeoja itu yang tidak lain adalah Im Yoona Ah adik Yuri.Yuri hanya tersenyum dan langsung memeluk adik kesayangannya itu .

“Unnie sayang kau yoona” kata yuri disela-sela pelukannya dan tak terasa air mata menetes di Pipi mulusnya .

Yoona langsung melepas pelukan Unnienya dan memandanginya dengan mata yang berkaca-kaca “Aku juga sayang Unnie , Unnie sudahlah jangan menangis nanti riasanmu rusak” Kata Yoona pada Yuri

“Kau juga menangis . haha” kata yuri , mereka tertawa bersama dan tak lama seseorang memanggil yuri .

“Hai kakak ipar” kata seorang yeoja , Yeoja itu adalah Choi Sooyoung adik Siwon . Siwon mempunyai 2 adik , yang pertama namanya Choi Sooyoung dan yang ke2 bernama Choi Minho .

“Aku senang kau menjadi kakak iparku , oppaku tidak salah memilih kau yeoja yang cantik dan Pintar” Lanjut sooyoung sambil memandangi calon kakak iparnya.

“Gumawo” jawab yuri malu-malu

“Aiiishh .. biar aku memeluk calon kakak iparku” kata sooyoung sambil mendekati yuri dan langsung memeluknya.

“Yuri , ayo kita ke altar” kata seorang Namja , Dia adalah ayah yuri . mereka pun keluar dari luar ruangan itu . Yoona dan Sooyoung bersama mencari tempat duduk untuk melihat kelangasungan Upacara yang sacral itu. Sedangkan yuri bersiap-siap memasuki altar .

“Appa , Mian kalau selama ini yuri sudah meyusahkan Appa dan Umma” kata yuri menanhan tangisnya.

“kau tidak menyusahkan Appa , Appa dan Umma ikhlas merawatmu” Jawab Appa yuri .

Yuri hanya tersenyum melihat appanya . Tak lama pintu terbuka dan yuri memasuki ke Altar dengan digandeng oleh Appanya diikuti alunan musik.

Semua orang memperhatikan yuri dan yuri mencari orang-orang yang dia sayangi . Yoona dan Sooyoung Duduk di bagian depan Tersenyum melihatnya , Ummanya menatap Yuri dengan mataberkaca-kaca , Calon mertuanya tersenyum melihat yuri , Choi Minho yang menatap yuri dengan tatapan yang biasa dan Choi Siwon Di depan Pendeta sambil tersenyum kagum pada Yuri.

******

Tak terasa Acara pernikahan itupun sudah selesai , Siwon dan Yuri segera melajukan Mobilnya menuju ke Bandara . Ya , mereka akan berbulan madu di New York .

“Sekarang kau adalah istriku , kau harus memanggilku Chagi” kata Siwon yang langsung membuat yuri malu.

“Oppa” kata yuri manja karena malu dan siwon pun hanya tersenyum menatap yuri yang menutup wajahnya sambil tangannya memegai setiran.

“YA!!!OPPA AWAS” teriak yuri menunjuk ke arah depan yang ternyata ada sebuah truk dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi.

Siwon langsung menghindari Truk besar itu .”BRUKKK” benturan keras dari suara mobil siwon yang menabrak pembatas jalan .

Tak lama kemudian Ambulans datang dan langsung membawa yuri dan siwon menuju rumah sakit . Yuri membuka matanya perlahan dan melihat Siwon sedang diangkat oleh petugas ambulans . Siwon berdarah-darah lebih parah dari yuri . Dan yuri Langsung Pingsan kembali.

 

@@@@

Yuri Pov-

 

Aku membuka mataku , aku melihat atap yang putih ‘Dimana Aku? Apa yang terjadi? Dimana Siwon Oppa?’ hanya pertanyaan itu yang keluar dari kepalaku .

“Umma .. Appa .. Yuri Unnie sudah sadar” teriak seorang yeoja dan aku langsung mengenali yeoja itu ,Dia Yoona Adikku. Tak lama datang Umma dan Appaku serta Mertuaku .

“Yuri , kau sudah sadar?” Tanya Ummaku  , kulihat matanya merah dan sembab ,dia menangis . aku hanya membalasnya dengan anggukan . aku pun mencoba duduk walau kepalaku masih sakit , ternyata aku ada di rumah sakit .

“Apa yang terjadi ? Di mana Siwon Oppa?” tanyaku pada mereka semua . Mereka terlihat iba padaku . “Katakan dimana Siwon Oppa ? Dia baik-baik sajakan?” teriakku . Tak terasa tetesan air membasahi pipiku.

“Unnie , Siwon Oppa sudah tiada” kata Yoona sambil memegang bahuku . “ haha. Kau bercanda yoona ? katakan itu tidak benar” kataku pada yoona berusaha tenang walau air mataku terus turun.

“Aku tidak bercanda Unnie” kata Yoona lagi . JLEB!! Rasanya sakit , Setengah dari jiwaku melayang pergi entah kemana . Tidak mungkin oppa meninggalkanku apalagi dihari pernnikahan kami.

“TIDAK MUNGKIN” teriakku sekali lagi dan air mata mengalir deras membanjiri wajahku. Yoona memelukku dengan erat

“Unnie sabar , semua akan baik baik saja” kata yoona berusaha menenangkanku dan semua menjadi gelap.

******

“Yuri saranghae, jangan sedih . Mian aku meninggalkanmu di hari pernikahan kita , aku tau kau merasa sedih dan terpukul . Aku berjanji akan selalu menjagamu , Aku berjanji akan selalu menyayangimu dan aku berjanji akan selalu datang dimimpimu saat kau sedih atau senang . Aku selalu ada di dekatmu tepatnya disini , di dalam hatimu yang terdalam. Yuri Saranghae dan Mianhae” namja itu berlalu seperti angin menghilang dari tatapan yuri.

 

Aku terbangun dari tidurku di tengah gelapnya kamarku . sudah beberapa minggu semenjak kepergian Oppa aku menyendiri dan memimpikannya . Didalam mimpiku dia meminta maaf dan mengatakan kalau dia mencintaiku.

Aku selalu menangis dan menangis , meluapkan semua rasa sedih di hatiku , Rasa marah karena dia tidak memberitahuku . Hanya itu yang bisa kulakukan , bahkan aku berfikir untuk menyusulnya.

@@@@

Normal Pov-

 

Ditengah derasnya hujan , ada seorang yeoja yang sedang berduka dan membiarkan badannya basah diguyur hujan , Dia adalah yuri ,Kwon yuri . dia masih berduka semenjak ditinggal oleh Suami yang baru dinikahinya beberapa minggu yang lalu . Yuri sedang menunggu kereta lewat , dia menunngu bukan karena ingin pergi . melainkan dia ingin menyusul suaminya .

 

Choi Minho Pov-

 

Hari ini aku akan pergi dari rumah ini untuk menghilangkan rasa bosanku karena aku setiap malam mendengar semua keluargaku menangis , karena kepergian hyungku , Siwon-ssi .

Saat aku melihat keluar jendela mobil sambil menunggu macet . aku melihat seorang yeoja sedang berdiri didekat rel kereta api . Aku terus memandanginya , kurasa aku mengenalnya . Tapi siapa ya ?

Tak lama terdengar suara kereta melaju , yeoja itu langsung ke berjalan ke tengah-tengah rel. setelah kuperhatikan dia YURI!!

OMO apa dia gila , tak terasa tanganku membuka pintu mobil dan kakiku berlari untuk menolongnya.

TUT..TUTT suara kereta semakin dekat aku langsung mempercepat lariku . tinggal beberapa centi lagi aku akan tertabarak bersama yuri . Tapi , syurkurlah aku berhasil menyelamatkannya . semua orang menatap aku dan yuri .

“OMO , KAU BODOH ATAU APA ? HAH ? KAU INGIN MENYUSUL HYUNGKU ? ITU TIDAK AKAN MENYESELESAIKAN MASALAH !! “teriakku dan dia menangis , tanpa menjawab pertanyaanku.

“Aiishh .. sudahlah ayo ikut aku” kataku langsung menariknya menuju mobilku . dia hanya menangis .

“aku akan membawamu pulang” kataku disela-sela fokusku yang sedang menyetir

“Jangan , bawa aku pergi ke suatu tempat . Aku mohon” katanya memohon padaku

Tanpa berfikir lagi akupun segera menuju ke Villaku yang berada di busan , karena aku juga ingin menenangkan diri .

*****

Kami sampai di busan malam hari , Di Villa rasanya sangat dingin . kulihat dia memeluk tangannya.

“Pakai ini , ini akan membuatmu sedikit hangat” kataku sambil memakaikan mantelku .

Dan kami keluar dari mobil menuju Villa

@@@@@

Yuri Pov-

 

Dia tidak seperti yang aku pikirkan , walaupun siffatnya sedikit dingi . Aku dibawanya ke sebuah Villa . Villa itu adalah Villa milik keluarganya . Aku Pernah diajak olehnya saat merayakan 3 tahun pacaran kami .Aku kembali menangis .

“YA!! Sudahlah jangan menangis , kenapa kau menangis terus hah ?” teriak minho

“Mi..Mian “ kataku dan segera menahan air mataku

“Aiishhh … yasudahlah ayo masuk” katanya

Saat sampai di dalam dia menyuruhku untuk duduk dan memakaikan selimut tebal untukku . dia memberiku segelas coklat panas .

“Gumawo”kataku . dia hanya diam dan berlalu menuju ke sebuah kamar .

*****

Jam sudah menunjukkan pukul 11p.m tapi minho tidak menyuruhku di tidur di kamar yang lain . sudahlah kupikir aku memang harus tidur disini .aku pun berbaring di sofa sambil menutupi diriku dengan Selimut .

@@@@

Choi Minho Pov-

 

Aku membuka mataku , dan menuju dapur untuk mengambil minum . Saat di depan Pintu kamar aku melihat seseorang sedang tidur di sofa .

ASTAGA !!! aku lupa kalau mmembawa Yuri kesini , akupun menghampirinya dan menggendongnya ke dalam kamar dan aku pun tidur di sofa karena kamar yang satunya sudah menjadi gudang.

@@@@

Yuri Pov-

 

“yuri , jangan melakukan itu lagi . aku sedih kau seperti ini , ingat aku selalu ada di sini .. dihatimu”

 

Aku terbangun dari tidurku dan melihat aku berada di sebuah kamar .

“Semalam sepertinya aku tidak tidur disini” kataku pada diriku sendiri

Aku pun keluar dari kamar dan menengok kea rah jendela . melihat seorang namja sedang beolah raga , pasti dia Minho .

Dengan langkah masih malas aku menelusuri semua ruangan yang ada dvilla ini . aku tertegun melihat sebuah ayunan . akupun menghampirinya dan menangis lagi untuk yg kesekian kalinya.

Dulu aku duduk di ayunan ini sambil di dorong oleh Siwon Oppa .

Kulihat Minho sedang memandangiku dan aku langsung menghapus air mataku.

“annyeong minho” kataku tersenyum sambil berandan dari dudukku . dia tidak menjawab sapaanku hanya diam dan berlalu meninggalkanku .

“Kita akan pulang hari ini” Kata minho saat aku akan masuk kedalam toilet untuk mandi.

 

TBC

2 comments on “FF “Ketika kau Mengisisi Kekosongan Hatiku” Chapter 1

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: